Informasi Quotex Setoran Minimum Dan Fitur Selengkapnya

oleh -
oleh

Kalau berbicara mengenai broker itu memang ada banyak pilihan untuk sekarang ini, salah satu broker yang bisa dipilih adalah Quotex. Namun tentunya ada banyak sekali informasi yang harus digali pada Qoutex ini, salah satunya adalah Quotex setoran minimum. Informasi itu harus diketahui agar supaya kita bisa memulainya dengan baik dan juga lancar tanpa ada hambatan berarti.

Mengenal Quotex

Quotex ini adalah salah satu perusahaan broker yang cukup besar yang sudah diatur oleh IFMRRC yang berada di Seychelles. Dan perusahaan ini pun menawarkan beberapa instrumen investasi, sehingga para trader bisa memilih instrumen yang diinginkan. Dan memang sebelum memilih anda harus memahami dulu mengenai perusahaan Quotex ini supaya tidak terjadi kerugian yang tidak diperlukan. 

Fitur Yang Ada Di Quotex

Sebelum kita ketahui minimal deposit yang diterapkan, kita itu perlu tahu juga masalah fitur yang tersedia itu ada apa saja. Ini adalah informasi yang sangat penting untuk diketahui, karena fitur ini akan mempengaruhi kenyamanan dan kelancaran pada saat Trading. Dan berikut ini kami akan coba jelaskan fitur apa saja yang biasanya ada di Quotex ini.

  1. Ada Akun Demo

Fitur pertama yang bisa anda nikmati ketika Trading di Quotex itu adalah adanya akun demo di perusahaan broker Trading ini. Akun demo itu sebenarnya sangat bermanfaat, baik untuk para trader pemula atau juga mungkin para trader yang sudah lama berkecimpung dalam Trading. Karena itulah fitur ini sangat berarti untuk sebagian besar trader yang ada di seluruh dunia. 

Salah satu fungsi dari akun demo ini adalah untuk mempelajari secara detail dan nyata mengenai aturan main dari perusahaan broker. Untuk para pemula, akun demo ini pun bisa digunakan untuk belajar Trading dan meningkatkan kemampuan Trading dengan baik. Untuk trader lama ini bisa dipakai untuk mencoba strategi baru dalam melakukan Trading. 

  1. Chart Analisis Yang Lengkap

Fitur yang kedua adalah soal chart, di mana sudah pasti ini adalah hal yang sangat penting untuk membantu para trader. Dengan chart dan data statistik yang lengkap, maka trader akan sangat terbantu dalam melakukan perkiraan atau prediksi. Dan bila prediksinya tepat, tentu trader bisa mengambil langkah terbaik untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan. 

  1. Memiliki Aplikasi Smartphone

Fitur yang ketiga adalah Quotex itu memiliki aplikasi untuk smartphone, sehingga orang bisa mengakses melalui smartphone. Dan dengan fitur ini tentunya orang jadi lebih mudah dalam Trading, karena penggunaan smartphone itu jauh lebih fleksibel. Sehingga anda pun akan bisa melakukan Trading di mana saja anda ingin Trading dan juga sangat simpel. 

  1. Ada Bonus Deposit

Fitur yang keempat adalah soal bonus, di mana Quotex itu adalah salah satu perusahaan yang berani memberikan bonus deposit. Nilai bonus deposit yang diberikan untuk para trader pun tidak sembarangan, yakni mencapai 100% lho. Jadi ini akan meningkatkan modal para trader sehingga kemungkinan mendapatkan keuntungan lebih besar itu akan sangat tinggi. 

  1. Ada Fitur Copy Trading  

Fitur yang terakhir adalah soal copy Trading, ini adalah salah satu fitur yang sangat berguna untuk para trader baru. Karena mereka bisa tetap Trading namun juga bisa meniru Trading dari orang-orang yang mungkin sudah lebih berpengalaman. Sehingga kemungkinan rugi bisa dikurangi dan kemungkinan anda pun akan bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Nilai Minimum Deposit

Untuk bisa memulai Trading di Quotex itu tentunya anda perlu untuk membuat akun terlebih dahulu dan kemudian melakukan deposit. Deposit ini menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan, karena ini adalah setoran modal untuk mulai jual beli. Dan untuk minimal deposit sendiri pada Quotex itu nilainya adalah minimal 10 Dollar.

Informasi ini menjadi sangat penting, karena kalau anda deposit di bawah minimal, maka setoran tidak akan terhitung. Selain itu juga mungkin uang anda itu akan hilang lho, jadi pastikan anda setor minimal itu adalah 10 Dollar. Namun untuk transaksi Trading sendiri minimal nilainya itu adalah 1 Dollar saja.

Metode Deposit

Quotex pun menyediakan beberapa metode deposit atau metode untuk melakukan setoran modal untuk mulai melakukan Trading. Berikut ini pilihan metode yang bisa dipakai untuk melakukan deposit atau setoran.

  1. Melalui Kartu Bank

Cara yang pertama adalah melalui kartu bank, dan ada beberapa cara melalui kartu bank ini. Yakni adalah dengan menggunakan kartu Visa dan juga menggunakan Mastercard. 

  1. Menggunakan Kripto

Cara kedua adalah menggunakan kripto, mulai dari Bitcoin dan juga beberapa uang kripto yang lainnya. 

  1. Pembayaran Elektronik    

Terakhir juga ada pembayaran elektronik, ada 3 pilihan yakni menggunakan Advcash, Perfect Uang, dan Piastrix. 

Demikian informasi tentang Quotex. Jika Anda ingin memulai trading, pelajari juga dasar-dasar analisa teknikal forex, agar Anda tidak hanya buang-buang uang untuk investasi yang tidak jelas.

No More Posts Available.

No more pages to load.