Diterjang Angin Kencang, Beberapa Bangunan Di Kayulemah  Sumberrejo Porak Poranda

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Beberapa Bangunan yaitu sebuah Rumah dan juga beberapa rumah porak poranda setelah diterjang angin kencang Selasa (7/9/2021) kemarin sore yang dibarengi dengan hujan di Desa Kayulemah, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun media Siber SuaraBojonegoro.com, kejadian tersebut sempat membuat masyarakat setempat kaget karena angin datang secara tiba tiba dan kencang sehingga menerpa rumah warga kemudian beberapa bagian rumah milik Sukandar warga RT 06 RW 02 Dssa Kayulemah mengalami kerusakan pada dinding dan atap rumah.

Kades Kayulemah Sutaji ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, sebelumnya hujan lebat disertai angin kemudian menerpa rumah milik Sukandar dan juga beberapa warung disebelahnya, bahkan sampai roboh.

“Satu rumah yang mengalami kerusakan parah, namun tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian material yang cukup lumayan,” Terang Kades Kayulemah.

Kejadian yang membuat rusak parah rumah milik Sukandar ini, terpaksa harus mendapatkan perbaikan yang cukup lumayan karena kerusakan cukup parah, diantaranya sebagian atap mengalami kerusakan yaitu gentingnya banyak yang pecah akibat jatuh, dan beberapa bagian dindinya jebol akibat terjangan angin kencang. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.