Perkuat TPT Untuk Peningkatan Jalan Beton Prayungan – Mlinjeng Yang Berkualitas

oleh -
oleh

Reporter: Arum Seka

SuaraBojonegoro.com – Peningkatan Jalan Desa Prayungan menuju Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro dengan metode Rigid beton, untuk peningkatan perekonomian masyarakat Bojonegoro di wilayah Sumberrejo ini terus dilakukan dengan mekanismenya.

Selain mengerjakan Trauss dan juga pengecoran, Kontraktor pelaksana juga mengerjakan TPT (Tembok Penahan Tanah) disisi proyek Jalan Desa Prayungan – Milnjeng, denvan Volume panjang 6.158 meter dengan lebar 5 meter, penyedia PT Mitra Energi Visitama, konsultan pengawas PT Mitra Cipta Engineering ini, Senin (6/9/2021).

Ditemui awak media salah satu pelaksana pekerjaan, Darmuji (35) menyampaikan bahwa pihaknya saat ini juga mengerjakan TPT agar bisa beriringan dengan proses pembuatan jalan, dengan metode ini diharapkan bisa memperkuat jalan sehingga jika selesai pengerjaan nanti bisa menghasilkan jalan yang berkualitas.

“TPT kita kerjakan dengan mekanisme RAB yang ada daftar menjadikan jalan cor beton yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakannya,” Ujar Darmuji.

Selain itu, pengawasan juga terus dilaksanakan baik dari konsultan pengawas maupun pihak pelaksana pekerja proyek terhadap setiap pekerjaan dengan teliti, sehingga dengan pengawasan yang ketat akan menghasilakan hasil tang baik.

“Karena ini dengan anggaran APBd maka kami mengerjakan pekerjaan proyek jalan Rigid beton ini dengan pengawasan yang penuh, untuk hasil yang berkualitas,” Pungkas Pria Asli Kedungrejo, Sumberrejo ini. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.