Kecelakaan Truck Muatan Tabung LPG, Pengemudi  Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Truk yang bermuatan LPG 3kg yang di kendarai oleh Tri Wahyuni Santoso (34) ini terguling di jalan raya Sekar-Ngasem Kabupaten Bojonegoro Jawa timur kemarin Kamis (2/09/2021).

IPDA Adi Kanit Satlantas menjelaskan, truk yang bernopol S 8412 UC ini dengan muatan tabung lpg 3kg ini yang di kemudikan oleh Tri Wahyu Santoso bersama kernetnya Dariyatin (59) berjalan dari arah selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di TKP pada saat melintasi tikungan, di petak 93 RPH, truk tersebut oleng sehingga mengalami kehilangan keseimbangan dan mengkibatkan truk oleh di badan jalan,” Ujar IPDA Adi.

Lebih lanjut jelas AKP IPDA Adi, akibat kejadian tersebut sopi truk mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, dan kernetnya mengalami luka-luka sehingga harus di rawat dipukesmas Ngasem.

Saat di indikasi sopir truk ini beralamatkan Desa/Kelurahan Sukorejo RT 26 RW 6 Kecamtan Bojonegoro, dan kernetnya Dariyatin (59) warga Desa/Kelurahan Sukorejo RT 02 RW 01 Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.