Kebakaran Hutan di Bojonegoro Bahayakan Pengguna Jalan

oleh -

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Adanya peristiwa kebakaran lahan hutan di wilayah RPH Nglambangan, wilayah Kecamatan Bubulan menuju Kecamatan Sekar, ditengarai sangat membahayakan pengguna jalan, karena asap dari kejadian kebakaran lahan yang tebal diarea jalan poros kecamatan tersebut. Senin (30/8/2021).

Dari data yang dihimpun media Siber SuaraBojonegoro.com, bahwa peristiwa kebakaran hutan ini diperkirakan terjadi pada pukul 11.30 WIB. Dinas Damkar Pos ngambon menerima laporan pada pukul 11:43 WIB.

Disampaikan oleh Kabid Pemadam, Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto, setelah mendapatkan laporan adanya kejadian kebakaran hutan, Petugas kemudian meluncur ke lokasi pada pukul 11.56 WIB.

“Petugas sejumlah 3 personil dan 1 unit armada fire Truck kemudian melakukan pemadaman, dan api dapat padamkan pada pukul 12.24 wib,” Ucap Ahmad Adi Winarto.

Adapun indikasi dari penyebab kebakaran adalah dibakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Luas lahan yang terbakar adalah 0.5 hektar, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.