Digelar Sederhana Ulang Tahun Ke-2 Kabar Pasti, Tetap Berbagi Informasi Secara Profesional

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Perjalanan mengawal dan berbagi informasi positif kepada masyarakat menjadi tujuan semua media. Begitu pula yang dilakukan media siber kabarpasti.com dalam berbagai pemberitaan diera flatform digital. Di ulang tahunnya yang ke- 2, refleksi perjalanan dengan menggelar tasyakuran sederhana disebuah cafe yang berada di seputaran Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Jum’at (27/8/2021)

Tasyakuran juga dihadiri, Wakil Bupati Bojonegoro, Drs Budi Irawanto, MPd, Kapolres Bojonegoro yang diwakili Kassubag Humas, AKP Sri Ismawati, Sekretaris Asosiasi Kepala Desa Bojonegoro, Edy Sunarto, ST, Ketua SMSI Bojonegoro, Sasmito Anggoro, puluhan wartawan dari berbagai media, partai politik serta beberapa perusahaan sponsorship.

Pemimpin Redaksi kabarpasti.com, Kustaji, SE, MM menyampaikan, di ulang tahun yang ke- 2 ini sengaja digelar dengan sederhana dikarenakan masih di masa penerapan PPKM.

“Karena masih PPKM, tidak ada yang istimewa di ulang tahun ke- 2 ini, sederhana saja agar tak menimbulkan kerumunan,” terang pria yang akrab disapa Bung Kust.

Menurutnya, refleksi perjalanan dua tahun media yang terus dibarengi munculnya pandemi Covid-19, menjadi tantangan tersendiri agar mampu memberikan informasi, edukasi, hiburan, kontrol kebijakan bahkan eksistensi berkembang media siber.

Kustaji mengaku meski masih jauh dari profesionalisme, namun media ini, tak hentinya melakukan upaya secara maksimal dalam memberikan informasi yang pasti dan berimbang kepada masyarakat luas.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support, do’a dan dukungan bagi perkembangan kabarpasti.com agar terus mampu menjadi lebih kritis dan independen,” ungkapnya.

Sementara itu, Budi Irawanto, Wakil Bupati Bojonegoro berpesan dan berharap agar semua media dapat terus mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan yang benar.

“Yang benar sampaikan dengan benar, begitupun sebaliknya, jangan malah saling mengcounter dan menjadi bermusuhan antar sesama media,” pesan Wabup Bojonegoro ini.

Senada dikatakan secara singkat, Kapolres Bojonegoro yang diwakili Kassubag Humas, AKP Sri Ismawati, bahwa selama ini kerjasama dengan Polres Bojonegoro sangat baik, hal tersebut dapat dipertahankan demi menyampaikan informasi positif kepada masyarakat luas.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses,” tungkasnya.

Di akhir tasyakuran, refleksi perjalanan dua tahun dilaksanakan do’a bersama selanjutnya potong kue tart persembahan dari Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, S.I.K, M.M., M.H sebagai tanda peringatan ulang tahun kabarpasti.com dan potong tumpeng. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.