Barbagi Bersama Polres Bojonegoro, Alumni Akpol 2000, Salurkan 2 Ton Beras dan 400 Peket Sembako ke Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro kembali menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terdampak Covid-19. Kali ini Polres Bojonegoro membagikan 2 ton beras dan 400 paket sembako, Rabu (25/8/2021).

Bakti sosial yang bertajuk “ Berbagi Senyum Untuk Negeri Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada “ berasal alumni Akpol 2000 yang disalurkan oleh Polres Bojonegoro kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia menjelaskan pihaknya melakukan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri melalui Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada.

“Hari ini kita berbagi 2000 kilogram beras dan 400 paket sembako berisi 5 kilogram beras, minyak goreng , gula pasir, mie instan. Kita berharap dengan sedikit rezeki dari kami bisa bermanfaat. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,” ujar AKBP EG Pandia.

AKBP EG Pandia menambahkan penyaluran paket sembako ini akan disalurkan para Bhabinkamtibmas memberikan sembako itu kepada warga sesuai dengan data yang telah ditulis.

“By name by address. Saya minta bantuan ini diberikan kepada warga yang bener-bener membutuhkan bantuan di masa Covid-19. Saya harap Bhabinkabtibmas berkerja secara ikhlas dan tulus,” beber Kapolres.

Selain pembagian sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, juga melakukan vaksin di Polres Bojonegoro untuk warga. Ada sekitar 400 warga yang ikut vaksin dan mendapatkan paket sembako. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.