Seorang Warga Sugihwaras Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Kantor BMT Kanor

oleh -
oleh
Jenazah Korban Gantung Diri Saat Dimasukkan Kedalam Ambulan

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga diketahui bernama Hanif Priham Budi (25) warga Desa Siwalan, Kecamatan Sugiwaras, Bojonegoro diketahui tak bernyawa dalam Gantung diri didalam sebuah  Kantor BMT, Desa Sumberwangi, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Senin (23/08/2021).

Iptu Slamet Haryanto ,S,H. Plt. Kapolsek Kanor mengungkapkan, sebelumnya rekan korban, bernama Yusuf Eko Wahyudi, (20) waktu kantor akan ditutup, Yusuf mengajak korban pulang namun korban menolak, dan korban beralasan akan menginap di kantor.

“Dan saat Yusuf akan masuk kantor sekitar pukul 07.30 wib tetapi kantor dalam keadaan terkunci dari dalam, dan Yusuf berusaha mengetuk-ketuk pintu namun tidak jawaban,” terang Iptu Slamet Hariyadi. Lalu Yusuf berusaha masuk dengan masuk melalui jendela samping, dan Yusuf sangat terkejut melihat melihat Ha if Priham Budi dalam keadaan tergantung di dalam Kantor BMT.

Plt. Kapolsek Kanor juga menjelaskan, mengetahui hal tersebut, kemudian Yusuf memberitahukan  memberitahu Elfian Eko dan langsung bererangkat menuju ke Polsek Kanor untuk melaporkannya kejadian tersebut. “Setelah kami menerima laporan, kami pun bersama tenaga kesehatan Pukesmas Kanor langsung menuju TKP untuk melakukan visum luar kepada korban.” Tambah Iptu Selamet.

Dari hasil yang di himpun setelah dilakukan pemeriksaan, korban sementara meninggal akibat dugaan bunuh diri, hal ini terlihat dari ciri ciri korban. Kemudian mayat korban dibawa ke Rumah sakit untuk diserahkan kepada pihak keluarga. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.