Kapolda Jatim Cek Vaksinasi di Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com. – Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta melakukan kunjungan ke polres Bojonegoro untuk melakukan pengecekan vaksinasi yang dilakukan oleh polres Bojonegoro. Minggu (22/8/2021).

Kapolda Jatim didampingi Kapolres Bojonegoro dan Jajaran Pejabat Utama dari Polda Jatim mendatangi langsung lokasi Vaksinasi yang digelar oleh Polres Bojonegoro, serta menyempatkan diri berkomunikasi dengan petugas medis dan Masyarakat yang sedang melakukan Vaksinasi di GOR Polres Bojonegoro.

Irjen Nico mengatakan, pada hari ini pihak jajaran Polda, tenaga kesehatan, dan polres Bojonegoro melaksanakan vaksinasi sebanyak 5.000 dosis Vaksin bagi masyarakat Bojonegoro dengan metode pendaftaran berbasis online.

“Dalam pendaftaran online ini kami melakukan pengecekan ulang dalam pendaftar ini sama tidak dengan KTP dan barcidenya. Dan vaksin yang masuk di polres Bojonegoro itu sekitar 1,2 juta dan yang sudah terserap, sekarang tinggal 1,25 vaksin,” Ujar Kapolda Jatim kepada awak media.

Kapolda Jatim berharap Upaya Kepolisian untuk memberikan vaksin kepada masyarakat agar bisa memutus sebaran Covid 19 di Wilayah Jawa Timur, dan diharapkan masyarakat bisa mengikuti vaksin ini serta terus menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kami mendapatkan tambahan vaksin sekitar 300 ribu dan kami akan koordinasikan dengan jajaran polres, dengan melakukan vaksinasi dor to dor agar semua masyarakat sekitar pingitan bisa mendapatkan vaksinasi. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.