Brimob Bojonegoro Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Ketat Kedatangan 3 Menteri dan Forpimda Jatim

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegor.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor  Satbrimob Polda Jatim, melakukan PAM untuk menyambut kedatangan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Menteri Perhubungan (Menhub) dan Menteri BUMN serta Gubernur, Kapolda, dan Juga Pangdam V Brawijaya, Jawa timur di kabupaten Bojonegoro.

Dengan adanya pejabat-pejabat yang berperan penting dalam penanganan Covid 19 di Jawa timur ini, mereka harus turun langsung dalam pengecekan vaksinasi yang di gelar di bebera tempat di seluruh Kabupaten Bojonegoro, dan juga kegiatan di titik kumpulkan di di SMP Negeri 1 Padangan, kabupaten Bojonegoro.

Danki Brimob Bojonegoro AKP I Gusti Putu Sumantri, S,H. Mengungkapkan, bahwa angota Brimob Bojonegoro melakukan PAM atau penjagaan untuk para pejabat Jawa timur yang melakukan pengecekan vaksin di kabupaten Bojonegoro.

“Dalam PAM kali ini kami terbagi menjadi 2 regu, dan 1 regu terdiri dari tim Jibom dan 1 regu lagi terdiri dari tim PAM area,” Terang Danki, Minggu (22/8/2021).

Danki Brimob juga menjelaskan, untuk tim 1 berjaga di kediaman Mensesneg dengan dipimpin oleh Danton aiptu ratno Dwi S selaku dantim Jibom dan tim 2 berjaga di lokasi yaitu SMP Negeri 1 padagan yang dipimpin oleh Brika Agus Sugianto.

“Semogga dengan mempercepat Penagan vaksinasi untuk Covid 19 ini semuanya akan kembali normal dan masyarakat kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala. Dan walau pun sudah vaksin kita juga harus tetap menjaga kesehatan, dan mentaati Prokes, salam indonesia bangkit. Brimob untuk Indonesia,” Pungkas AKP I Putu Sumantri. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.