KKN Tematik Unigoro Berbagi Dengan Anak Yatim Desa Kalirejo

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Universitas Bojonegoro (Unigoro) melalui Tim Mahasiswa KKN Tematik di Desa Kalirejo Kecamatan Bojonegoro pada Kamis (19/8/2021) menyalurkan Santunan  kepada 29 Anak Yatim  Piatu dalam bentuk Tunai dari Desa Kalirejo.

Seluruh rangkaian kegiatan penyerahan santuan ini dilaksanakan secara langsung dan terbuka di Balai Desa Kalirejo dengan didampingi oleh Kepala Desa Kalirejo dan beberapa Perangkat Desa dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19.

Mardiana selaku perwakilan mahasiswa KKN Tematik Universitas Bojonegoro menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak Yatim piatu di bulan yang mulia ini yang bertepatan dengan tanggal 10 Muharram dan sekaligus silaturrahim untuk mempererat hubungan antara Mahasiswa KKN Tematik dengan warga masyarakat Desa Kalirejo.

“Hal ini juga sebagai wujud pengabdian Unigoro kepada masyarakat,” Ujar Mardiana.

Kegiatan selain bentuk berbagi kasih kepada Anak Yatim Piatu juga sebagai bentuk pengabdian Unigoro terhadap masyarakat, dan diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. (Lis/Arum)

No More Posts Available.

No more pages to load.