Nasionalisme Kader Milenial, NasDem Bojonegoro Bagikan Bendera Merah Putih di HUT RI Ke 76

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-76 diperingati Millenial NasDem Bojonegoro dengan berbagi ratusan bendera merah putih kepada warga masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Jembatan Sosrodilogo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (17/8/2021).

Rasa nasionalisme menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap individu sebagai warga negara Indonesia. Begitupun generasi millenial Partai NasDem Bojonegoro yang terus menggemakan spirit nasionalisme ini kepada semua pihak, utamanya muda-mudi untuk terus mencintai tanah air dalam situasi apapun.

Belladona Marviana, Wakil Ketua Bidang Millenial DPD NasDem Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan di Hari Kemerdekaan ini diantara upaya terus membangkitkan semangat masyarakat meski ditengah pandemi.

“Semua memang sedang susah, tetapi di hari Kemerdekaan ini optimisme nasionalisme harus tetap kita bangkitkan agar kita segera merdeka dari pandemi,” ungkap Belladon.

Menurutnya, ratusan bendera merah putih dibagikan bersama kader millenial partai besutan Surya Paloh di ikon Jembatan Sosrodilogo Bojonegoro. Belladona bersyukur dan berharap di peringatan kemerdekaan ini Allah SWT segera memerdekakan kita semua dari wabah Covid-19. Kegiatan selanjutnya, bersama Garnita Malahayati NasDem millenial juga berbagi sembako di Desa Kanten, Kecamatan Trucuk kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Garda Wanita NasDem yang juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini berharap nasionalisme masyarakat tetap mampu bangkit di momen kemerdekaan ini.

“Kita terus support kakak-kakak millenial NasDem dalam mengajak masyarakat agar tetap mencintai tanah air dalam situasi apapun, kapanpun dan dimanapun,” ungkap Ida Rumiyati Ningsih, SH, Ketua Garnita NasDem Bojonegoro ini.

Nampak dari pantauan media ini, pandemi Covid-19 tak menyurutkan niat puluhan kader millenial NasDem Bojonegoro di peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 ini. Tanpa banyak kata, dengan berbagi bendera mereka hanya berharap warga masyarakat terus mencintai tanah air meski dalam situasi sesulit apapun. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.