MI Fathul Ulum Sumberjokidul Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Harlah Ke-56

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam menyambut Harlah Ke-56 MI Fathul Ulum Sumberjokidul, Paguyuban Walimurid bekerjasama dengan Yayasan Bina mulia Bojonegoro bagikan 56 paket sambako kepada warga yang kurang mampu di Desa Sumberjokidul dan Sidorejo, Senin (09/08/2021).

Kepala MI Fathul Ulum Sumberjokidul Masyhudi, S.Pd.SD mengatakan rangkaian harlah ini tidak hanya pemberian paket sembako saja akan tetapi sudah di awali dengan kegiatan Lomba Mustabaqoh Tarqil Qur’an (MTQ) tingkat SD/MI (2-5 Agustus 2021), Ziarah Qubur (6 Agustus 2021), Khotmil Qur’an (7 Agustus 2021) dan akan dilanjutkan Istighotsah Virtual untuk keselamatan bangsa. (10 Agustus 2021) serta santunan kepada 65 anak yatim dan dhuafa di desa Sumberjokidul dan Sidorejo yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2021.

“Mari kita jadikan Harlah Ke – 65 MI Fathul Ulum Sumberjokidul ini sebagai penguatan jiwa sosial kita dan meringangkan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Masyhudi.

Di tempat yang sama, Koordinator kegiatan Harlah Miftakhul Khoir, S.Pd.I mengucapakan terimakasih kepada Yayasan Bina Mulia Bojonegoro dan seluruh wali murid serta seruluh elemen masyarakat yang sudah mendoakan acara Harlah ke-56 MI Fathul Ulum Sumberjokidul sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan pemberian paket sembako sebagai penali kasih warga madrasah kepada saudara – saudara kita yang perlu kita perhatikan bersama apalagi di masa – masa dalam pandemi Covid – 19 ini yang merupakan tanggung bersama,” pungkas Iskandar. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.