Polres Bojonegoro Terus Layani Antusias Warga Untuk Dapatkan Vaksin Covid 19 Dosis 2

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 tahap 2 yang digelar Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran untuk masyarakat umum, di halaman Polres masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Kamis (5/8/2021), disambut antusias.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia menyampaikan, vaksinasi massal dengan sasaran masyarakat umum dilakukan untuk mempercepat pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity). Dalam penyelenggaraannya, Polres Bojonegoro berkolaborasi dengan Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Wahyu Tutuko Bojonegoro.

“Alhamdulillah banyak masyarakat turut berpartisipasi untuk divaksin tahap 2 ini,” ujar Kapolres Bojonegoro, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di halama masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro.

AKBP EG Pandia menambahkan bahwa warga yang pernah mengikuti vaksin tahap 1, bisa mengikuti vaksin tahap 2 setelah 30 hari berikutnya. Peserta cukup membawa KTP, kartu vaksin tahap 1 selanjutnya mendaftar pada bagian pendaftaran.

“Meskipun sudah mengikuti vaksinasi, masyarakat masih tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M,” ujar EG Pandia.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi Astutik, 25, Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro mengatakan adanya tempat vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro sangat membantu dan segera dilakukan vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh.

“Saat ini saya sudah melakukan vaksinasi tahap 2 dengan aman. Terima kasih Polres Bojonegoro yang telah menyediakan tempat vaksin yang nyaman tanpa antrian panjang. Matur suwun pak Polisi,” tutup Astutik kepada awak media di lokasi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.