Brimob Bojonegoro berbagi paket Sembako Dimasa PPKM Darurat

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaaraBojonegoro.com – Pademi Covid 19 yang saat ini memasuki Masa PPKM Darurat level 4, tak menyurutkan niat untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan ekonomi dan juga sembako guna keperluan hidup sehari hari.

Bukti nyata seperti yang dilakukan oleh para anggota Sat Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, di kabupaten Bojonegoro ini dengan menggelar aksi sosial bagi-bagi sembako pada warga kurang mampu dikota Bojonegoro pada hari Jumat (30/07/2021).

Dalam pantauan media siber suarabojonegoro.com saat dilapangan, ada beberapa paket sembako yang di bagikan kepada fakir miskin di RT 20 RW 02 kelurahan Ngrowo, kabupaten Bojonegoro.

Danki AKP I Gusti Putu Sumantri S,H menjelaskan, ada beberapa paket sembako yang disiapkan anggota brimob untuk warga yang kurang mampu ditengah PPKM yang mana banyak masyarakat terdampak.

“Paket sembako itu kami buat beda dari yang lain, agar semua masyarakat yang mendapatkannya bisa memanfaatkannya dan semogga dapat meringankan beban warga yang mendapatkan,” ucap AKp I Gusti Putu Sumantri.

Dalam Jumat berkah ini Sat Brimob Bojonegoro membagikan, 5 kilogram beras, 3 liter minyak goreng, 1 kilogram telur, 1 kotak teh, 1 kilogram gula pasir, dan juga masker agar warga sekitar kabupaten Bojonegoro selalu inggat untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Harapan kami kali ini agar semua sehat slalu, dan terbebas dari masa-masa sulit ini. Agar ekonomi masyarakat kabupaten Bojonegoro bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala, dan jangan lupa berdoa, slalu patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa menjaga dan inggat slalu 5 M,” Pungkas Danki Brimob. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.