Brimob Bojonegoro Berkeliling Kota Cari Warga dan PKL Yang Terdampak PPKM Darurat

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim berkeliling dengan mengunakan mobil dinas, Anggota Brimob ini mencari para warga tukang becak, pedagang kaki lima, dan rumah orang yang tidak mampu , yang terdampak pademi virus Covid 19 dan PPKM Darurat di wilayah kabupaten Bojonegoro.

Danki AKP I Gusti Putu Sumantri,S,H. Mengungkapkan, bahwa pihaknya membawa paket sembako dan masker, serta sabun antiseptik untuk kami bagikan kepada warga.

“Kami berkeliling secara acak jika kami menemukan penjual yang sepi pembeli kami akan berhenti dan memberikan masker, sembako serta sabun antiseptik. Dan saya tidak sengaja melihat kakek tua yang duduk di pinggir jalan dengan membawa kotak bantuan anak yatim,” Ujarnya, Sabtu (24/7/2021).

Dia juga menerangkan bahwa Dalam masa sesulit ini dan dalam keadaannya yang sudah tua dan reta kakek tua ini masih saja bersemangat mencari uang untuk memberi makan anak-anak yatim.

Danki Brimob AKP I Gusti Putu Sumantri sangat bangga dan mendoakan semogga mereka yang mencari rejeki selalu sehat dan dibukakan rejekinya, “kami pun setelah berbincang langsung saja melanjutkan berkeliling mencari para warga terdampak. Setelah memberikan paket sembako, saya meminta para warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mentaati aturan pemerintah,” Terangnya.

Danki Brimob juga berharap terhadap semua warga kabupaten Bojonegoro bisa slalu tabah, sabar, dan tawakal kepada sang pencipta dimasa pandemi seperti ini, “Semogga masa pademi ini segera berakhir dan kabupaten Bojonegoro kembali normal seperti dulu lagi,” Tandasnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.