Harlah PKB Ke-23, DPC PKB Bojonegoro Bagikan 1.000 Sembako dan Suplement Untuk Warga Isoman

oleh -

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Covid 19, Yang saat ini melanda Indonesia dan juga diterapkannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat di Bojonegoro khususnya, tidak sedikit warga yang terdampak bahkan juga terpapar Covid 19 dan ada yang melakukan isolasi dan rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan medis serta Isolasi Mandiri (Isoman).

Abdullah Umar, selaku Sekretaris DOC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Bojonegoro menyampaikan disela sela mempersiapkan bantuan Sembako dan juga Suplement kepada warga yang melakukan Isoman menyampaikan bahwa kegiatan Berbagi ditengah PPKM Darurat ini adalah dalam rangka memperingati harlah PKB ke- 23.

“Hal ini juga Sekaligus sebagai komitmen Partai Kebangkitan Bangsa dalam melayani Indonesia, hari ini DPC PKB Kabupaten Bojonegoro membagikan seribu paket sembako dan suplement untuk isoman,” Terang Abdullah Umar, Kamis (22/7/2021).

Menurut pria yang juga Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bojonegoro ini bahwa Sembako dan sulement ini diberikan kepada para isoman covid 19 dan masyarakat tidak mampu yang membutuhkan. Seperti tukang becak, buruh, buruh tani, dan lain sebagainya.

“Kegiatan PKB untuk melayani indonesia ini, diniatkan untuk keberkahan dan keselamatan partai kebangkitan bangsa, Ketua Umum DPP PKB (Gus Muhaimin. Red) dan Bangsa Indonesia agar segera dapat bangkit dan terbebas dari Pandemi ini,” Tegasnya.

Adapun Rangkaian harlah PKB ke – 23 ini akan ditutup besok dengan kegiatan khataman Al-qur’an serentak se Indonesia, begitu juga di Bojonegoro juga akan menyesuaikan tentu dengan daring karena situasi Negara dalam kondisi Pandemi Covid 19.

Diharapkan apa yang diberikan oleh DPC PKB Bojonegoro ini dapat meringankan beban masyarakat Bojonegoro yang mengalami kekurangan agar bisa hidup layak dalam memenuhi kebutuhan seperti masyarakat lainnya.

Umar juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah terutama PPKM Darurat, hal ini agar sebaran Covid 19 bisa segera teratasi dan Indonesia kembali Normal dan Sehat. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.