Tak Henti Peduli, Kapolres AKBP Eva Guna Pandia Bantu Masyarakat Melalui Program ASTUTI Ditengah Pandemi Covid 19

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kepedulian Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia Tak pernah berhenti, secara terus menerus melakukan upaya pemutusan sebaran Covid 19, dan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, melalui Program ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) yang diterapkannya di Bumi Angling Dharma Bojonegoro.

Upaya bantuan berupa sembako langsung diberikan ke Masyarakat secara Langsung baik oleh Kapolres sendiri maupun anggota Polres Bojonegoro, dan hari ini sebanyak 250 paket sembako datang ke Polres Bojonegoro dari rekan atau sahabat Kapolres Bojonegoro dari Kabupaten Tulungagung yang mengapresiasi kinerja dan Upaya Kapolres AKBP Eva Guna Pandia untuk terus membantu masyarakat Bojonegoro ditengah Pandemi Covid 19. Rabu (21/72021).

“Kondisi masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 ini memang ada yang benar benar terdampak, begitu juga dengan adanya PPKM Darurat, sehingga apa yang kami lakukan dan juga oleh Polres Bojonegoro ini selalu berupaya bisa meringankan beban masyarakat,” Ujar Kapolres AKBP Eva Guna Pandia.

Upaya membantu masyarakat melalui Program Astuti (Agunge Sikap Tulung Tinulung) ini agar masyarakat yang kekurangan juga bisa merasakan seperti masyarakat lainnya, sehingga dengan bantuan yang diberikan agar bisa meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi.

Bantuan yang diberikan oleh Para Pengusaha dari Kabupaten lain ini juga karena sangat mendukung program Astuti yang dibawa oehh AKBP Eva Guna Pandia karena bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dimana dirinya bertugas.

“Dengan bantuan ini, kami Polres Bojonegoro berharap kepada masyarakat pengusahan agar juga bisa membantu masyarakat lainnya yang memang saat ini ada yang kesusahan karena terdampak Covid 19,” Tambahnya.

Kapolres juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan dari rekan dan para sahabatnya untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid 19 ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.