Brimob Bojonegoro sediakan 7 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing Untuk Qurban dan Dibagikan ke Warga

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Tujuh ekor sapi dan Empat ekor kambing yang diberikan dan disembelih untuk Qurban dari Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, dan di serahkan ke takmir Masjid Masjid Asma’ul Husna pada Rabu (21/07/21).

Komandan Kompi 3 Brimob Bojonegoro Danki I Gusti Putu Sumantri, SH, menjelaskan, bahwa Hal ini dilaksanakan guna untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada sang pencipta.

“Kali ini kami Brimob Bojonegoro menyediakan 7 ekor sapi dan 4 kambing kurban dan nantinya dari daging hewan kurban tersebut akan kami bagikan kepada masyarakat dan kaum dhuafa,” ujar Danki kepada media siber suarabojonegor.com.

Danki Brimob berharap Semoga apa yang dikorbankan ini di terima dan diberi  keberkahan oleh Tuhan dan ini adalah momen dimana para Anggota Brimob di ajarakan untuk keiklasan sebagai insan dengan cara berkurban.

Danki juga menuturkan, selain hewan qurban disembelih di markas Brimob, juga distribusikan sembako untuk beberapa warga yang terdampak PPKM Darurat karena pademi

“Ini kami lakukan karna bakti kami untuk masyarakat, agar masyarakat juga bisa menikmati betapa indahnya berbagi dan betapa indahnya hari raya idul adha ini. Semoga kami semua di berikan kesehatan dan kelancaran rejeki agar kami semua anggota brimob bisa slalu membantu masyarakat di kabupaten Bojonegoro khususnya. Semogga dengan bantuan kami walau tidak banyak tetapi sedikit meringankan beban warga kabupaten Bojonegoro.” Tandasnya. (prut/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.