BPC HIPMI Bojonegoro Bagikan Daging Kurban pada Karyawan

oleh -

Suarabojonegoro.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bojonegoro peduli pekerja terdampak pandemi Covid-19. Hal itu ditunjukan dengan pembagian daging kurban pada hari raya idul Adha, kepada para karyawan perusahaan milik anggota organisasi pengusaha muda di Kabupaten Bojonegoro dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

 

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Bojonegoro, Achmad Sirojul Munir mengungkapkan, penyembelihan hewan kurban yang diadakan HIPMI Bojonegoro ini, sebagai bentuk kebersamaan anggota karena biayanya selain dari kas organisasi juga iuran anggota.

 

Mengingat kondisi sekarang pandemi Covid-19, BPC HIPMI Bojonegoro ingin berbagi daging hewan kurban kepada masyarakat. “Pendistribusian daging kurban dibagikan kepada seluruh karyawan dimasing-masing perusahaan anggota HIPMI Bojonegoro. Sebab pandemi Covid-19 berdampak kepada semuanya,” ungkapnya.

 

Setidaknya dari hewan kurban yang disembelih, lanjut Achmad panggilan Achmad Sirojul Munir, terkumpul 1.000 paket bingkisan daging kurban. “Semoga bisa bermanfaat untuk keluarga karyawan, dan menjadi sarana pembelajaran agar sering berbagi kepada semuanya,” jelasnya disela-sela pembagian daging kurban, Rabu (21/7/2021).

 

Masih menurut Achmad, kalau biasanya sebelum pandemi Covid-19 para karyawan bisa mendapatkan daging kurban di daerahnya masing-masing. Namun saat pandemi Covid-19, dimungkinkan di daerah tempat tinggalnya berkurang hewan yang disembelih dan bahkan tidak ada samasekali.

 

Ditambahkan, BPC HIPMI Bojonegoro juga bersama pemerintah berupaya menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan usaha anggota HIPMI. Mulai memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, diharapkan dilakukan seluruh karyawan dan tenaga kerja lainnya.

 

“Termasuk mendorong karyawan mengikuti vaksinasi yang gencar dilakukan pemerintah, sebagai upaya preventif memutus mata rantai penularan Covid-19,” imbuhnya

No More Posts Available.

No more pages to load.