Polsek Ngasem Salurkan Paket Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19, Bentuk Peduli PPKM Darurat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan kemanusiaan terus digencarkan Polres Bojonegoro dan jajaran di saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan membagikan paket beras kepada masyarakat tidak mampu. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Ngasem dengan menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket beras, Selasa (20/7/2021).

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melalui Kapolsek Ngasem, AKP Agus Elfauzi mengatakan dengan adanya penerapan PPKM Darurat ini sedikit tidaknya ada dampak pada warga yang tidak mampu. Untuk itu Polsek Ngasem menyalurkan paket beras sehingga dapatr meringankan beban masyarakat.

“Hari ini kita salurkan 15 paket beras kepada warga tidak mampu disekitaran wilayah hukum Polsek Ngasem,” kata Kapolsek Ngasem kepada wartawan.

Pembagian paket beras menyasar warga tidak mampu, yang terdampak Covid-19 secara finansial.

“Alhamdulilah setidaknya bisa meringankan beban di situasi saat ini,” ujarnya usai penyaluran paket beras.

Selain menyalurkan bantuan paket beras, kegiatan bakti sosial juga digunakan untuk memberikan masker sekaligus imbauan kepada masyarakat. Warga diminta mentaati anjuran yang diberikan pemerintah. Seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir, tidak berkerumun serta mengurangi aktifitas diluar ruangan.

“Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan. Supaya kita tetap aman dan selalu jaga pola hidup bersih,” terangnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.