Kejari Bojonegoro Berbagi Ke Warga Yang Terdampak Covid 19 di Hari Adhyaksa

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Covid 19 dampaknya memang dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu, namun untuk meringankan beban mereka berbagai Instansi melakukan upaya membantu masyarakat dengan berbagi Sembako dan vitamin, seperti yang dilakukan oleh Kejari (Kejaksaan Negeri) Bojonegoro yang membantu sembako pada masyarakat yang membutuhkan. Selasa (11/7/2021).

Selain itu, kegiatan berbagi juga dalam rangka Memperingati hari Adhyaksa, Kejari Bojonegoro membagikan 400 paket Sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19, yang langsung diserahkan oleh Jaksa dan Pegawai Kejari Bojonegoro.

Disampaikan oleh Sutikno selakuKepala Kejaksaan negeti Bojonegoro, bahwa pembagian Sembako telah dilaksanakan selama tiga hari yang dilakukan pada 6 kelompok masyarakat di 6 lokasi secara langsung Dengan harapan pembagian Sembako bisa merata pada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebelumnya kami melakukan vaksinasi Gratis di Kantor Kejari Bojonegoro, dan hari ini kami berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, juga akan kami salurkan bantun ke dua panti asuhan dan pramubhakti Kejaksaan yang membutuhkan bantuan,” Papar Sutikno.

Vaksinasi Gratis oleh Kejaksaan Nwgeri Bojonegoro dilaksanakan dalam seminggu ini untuk membantu masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19, dan jumlah vaksin yang telah dikeluarkan adalah 555 orang yang telah dilakukan vaksinasi tahap l.

“Kita juga akan laksanakan vaksinasi, jumlah yang sudah terdata ada 285 orang,” Tambah Kajari Bojonegoro.

Sutikno berharap apa yang diberikan kepada masyarakat ini dapat membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat, sehingga ditengah Pandemi Covid ini semua bisa saling merasakan dampaknya. “Mari kita berdoa agar Covid 19 segera berlalu, dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan,” Pungkasnya. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.