Polres Bojonegoro Bantu Warga Yang Terdampak PPKM Darurat

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakay (PPKM) Darurat, di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, berdampak bagi semua masyarakat karena harus memutus sebaran Covid 19, agar tidak menyebar sehingga harus patuh dengan segala kesadaran diri agar Pandemi segera berakhir.

Meski demikian, Polres Bojonegoro juga tidak tinggal diam dan masih mengedepankan nurani untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 maupun PPKM Darurat di Bojonegoro, seperti yang dilakukan Waka Polres Bojonegoro, kompol Arief Kristanto, bersama Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya yang mendatangi beberapa warga yang kurang mampu di wilayah Dander, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (9/7/2021).

Kegiatan yang dilakukan malam hari, salah satunya mendatangi rumah Sujito (65) yang diketahui hidup sebatang kara dan mengalami kekurangan dalam ekonomi, serta mengalami stroke sejak dua tahun terakhir.

“Kami sengaja datang ke Warga yang membutuhkan bantuan ini agar bisa meringankan sedikit beban di tengah PPKM Darurat ini,” Ujar Wakapolres Bojonegoro yang didampingi Kasat Lantas Polres Bojonegoro.

Selain memberikan bantuan Sembako, Juga diberikan bantuan nutrisi makanan agar Sujito yang mengalami stroke ini tetap sehat dan agar tetap sehat selama selama Pandemi Covid 19.

“Harapan kami juga agar Bapak Sujito juga bisa hidup layak selama PPKM Darurat,” Tampah Kompol Arief Kristanto.

Selain itu Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia, secara langsung juga mendatangi rumah warga tidak mampu untuk memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak PPKM Darurat.

Selain memberikan bantuan Pimpinan Polres Bojonegoro ini juga memberikan himbauan dan pengertian kepada masyarakat bahwa pentingnya PPKM Darurat untuk dilaksanakan agar semua masyarakat terbebas dari sebaran Covid 19.

“Harapan kami kepada masyarakat untuk mematuhi adanya PPKM Darurat ini, karena untuk memutus sebaran Covid 19 dan juga agar tidak ada lagi masyarakat yang terpapar Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro,” Ujar AKBP Eva Guna Pandia.

Menurut Kapolres, Kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan untuk segera bisa memutus Sebaran Covid, dengan adanya peningkatan yang terpapar Covid 19, masyarakat bisa memahami dan mengerti bahwa Virus ini sangat berbahaya, sehingga dengan mematuhi PPKM Darurat dengan baik, Kapolres Berharap kondisi bisa normal kembali. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.