Bupati Dikatakan Ngawur, Terkonfirmasi Covid 19, Bupati Bojonegoro Hendak Jalan-Jalan Pantau Situasi Luaran

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Adanya Gambar dari Screnshot obrolan Wathsapp yang diunggah oleh Anggota Group Jurnalis dan Informasi terkait Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah yang akan melakukan kegiatan jalan jalan untuk pantau situasi diluar, dengan menggunakan baju Hazmat, membuat sejumlah anggota Group Berang, dan melontarkan komentar komentar pedas menanggapi niatan Bupati Bojonegoro karena masih dalam keadaan Karantina di RSUD Sosrodoro Djatikusumo.

Dalam foto tersebut, bupati menyampaikan kalimat ‘Berkat suport dan Doa seluruh sahabat dna pegawai, Alhamdulillah saya sudah membaik (CT 37), sontak kaget para anggota Group Wathsapp Jurnalis dan Informasi langsung memberikan komentar miring terhadap Rencana Bupati Bojonegoro tersebut bahkan ada yang menuduh akan menularkan virus, dan ada menyampaikan melalui komentar diantaranya adlaah mantan Ketua DPRD Bojonegoro Anwar Soleh “Iyooo…dah lhaaa…bu…kita ini gak ada apa2nya..bjn…tanpa ibu jalan kog…”.

Bahkan wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto juga menyampaikan terkait virus Covid 19dan menyampaikan di komentarnya Yaitu “Lha iki virus kethok, mengko iso digepuki rakyat looo”.

Sementara itu anggota group yang lain, Yusti Balangga juga menyampaikan bahwa Kalau sesuai Aturan Dari Kemenkes, Ct 40 baru diperbolehkan keluar low, Ini mau nyebar Virus, Atau memang sengaja, Agar Covid Tidak tertanggulangi.

Bahkan didalam komentar Group, Anggota Group Anwar Soleh dan Yusti melaporkan kepada Kapolres Bojonegoro dengan adanya rencana Bupati Bojonegoro yang akan melakukan pemantauan keluar sedangkan Bupati masih dalam kondisi isolasi mandiri meskipun harus keluar dengan menggunakan Baju Hazmat.

“Gugus tugas, Pemkab berani tidak melarang Bupati untuk keluar jalan jalan, Karena Kondisinya belum memungkinkan, Ojo Wani karo rakyat cilik tok low” Kata Yusti di komentarnya. Juga ada kalimat dalam komentar Yusti yang menyebut “Bu e ojo Ngawur Low Bu”, dan “Urep wes susah, ape di apaknoneh, nek Negorone Koyo ngene”.

Dia juga menambahkan laporan ke Kapolres Bojonegoro yaitu “Lapor Pak Kapolres, mohon bantuanya untuk Turunkan Pasukan, biar bisa Gembok Pintu ruang Isolasi Bu Bupati, karena kondisi belum memungkinkan untuk keluar dari ruang isolasi,” komentarnya.

Tidak sedikit pula yang menyampaikan agar Bupati Anna jangan keluar dulu DNA menunggu sehat dulu sesuai ketentuan, karena kekhawatiran virus Covid 19 akan menyebar.

Sebelumnya Bupati Anna Muawanah sempat mengaku bahwa dirinya terpapar Covid 19 ringan dan menjalani perawatan juga melakukan aktivitas menanda tangani surat surat dari kamar Isolasinya. Anna Mu’awanah mulai terpapar COVID-19 sejak Senin (28/06/2021) lalu, namun saat itu menjalani isolasi mandiri di rumah, dan baru pada Minggu (04/07/2021).

Sementara itu, Bupati Anna Muawanah ketika di konfirmasi Media ini terkait postingan Wathsapp yang di screenshoot tersebut melalui akun wathsapnya tidak menjawab dan tampak centang satu. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.