Setelah Bupati Bojonegoro Positif Covid 19, Kini Giliran Wakil Ketua DPRD Mitro’atin

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Hingga saat ini, Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah, masih menjalani perawatan akibat terpapar Covid 19, dan menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Sosodoro Djatikoesomo, Bojonegoro. Hari ini disusul wakil ketua DPRD Hj. Mitro’atin, juga mengaku positif Covid 19 setelah menjalani Swab Antigen dan saat ini menjalani Isolasi Mandiri di Rumah.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, dalam keadaan perawatan juga melakukan aktivitas menanda tangani surat surat dari kamar Isolasinya. Anna Mu’awanah mulai terpapar COVID-19 sejak Senin (28/06/2021) lalu, namun saat itu menjalani isolasi mandiri di rumah, dan baru pada Minggu (04/07/2021).

“Saya terpapar ringan dan melakukan tugas dan kerja dari rumah sakit,’ Kata Bupati Anna Mu’awanah. Kamis (08/07/2021). Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Dari rumah Mitro’atin juga mengaku tetap menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat meski melalui komunikasi selular, serta mengingatkan kepada masyarakat agar tidak malu terpapar dan jangan sampai menyembunyikan diri jika memang terkonfirmasi, hal tersebut agar segera mendapatkan pertolongan medis ketika diketahui terpapar Covid 19.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga diri dan kesehatan serta mentaati PPKM Darurat agar pandemi Covid 19, segera berlalu,” Ungkap Perempuan yang juga ketua DPD Partai Golkar ini. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.