Realfood Suplemen Bisa Bantu Sembuhkan Pasien Covid 19

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Proses penyembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro tidak hanya dengan mengkonsumsi vitamin atau obat dari dokter. Namun juga didukung dengan suplemen berasal dari sarang burung walet yang sudah dikemas menjadi produk realfood

Hal ini sesuai pengakuan para penyintas atau pasien yang dinyatakan sembuh bahwa produk realfood diyakini bisa menyembuhkan pasien Covid-19. Pengakuan tersebut salah satunya datang dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah ketika hadir secara virtual dalam acara yang bertemakan ‘Realfood Berbagi Menyehatkan Bangsa dan Dapat Membantu Menyembuhkan Pasien Covid’ di MCM Hotel dan Resto Bojonegoro.

“Saya sembuh berkat isolasi mandiri serta mengkonsumsi obat dari dokter, serta yang tak kalah penting suplemen dari readfood,” ujar Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah saat mengikuti melalui zoom, Kamis (1/7/2021)

Dia menceritakan pengalamannya, selama satu hari selalu minum 1 hingga 4 botol. Hal ini diakui berlangsung selama 4 hari. Setelah badan terasa enak dan nafsu makan meningkat, maka jadwal minumnya 1 botol sehari. “Alhamdulillah saya sembuh dan sampai sekarang saya masih minum dari realfood,” katanya.

Kepala RS Bhayangkara Bojonegoro, AKBP Muhammad Zakir menambahkan, salah satu makanan yang sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19 adalah sarang walet. Jadi setiap pasien Covid-19 yang masuk di RS Bhayangkara setiap harinya akan diberi suplemen, yaitu realfood sebagai makanan tambahan.

“Alhamdulillah sampai sekarang yang dirawat di RS Bhayangkara sembuh, semua tidak ada yang meninggal. Untuk yang kita rawat ada sekitar 400, semuanya anggota polri dan PNS serta keluarganya,” imbuhnya

Sementara itu Direktur Pemasaran PT Realfood Winta Asia, Wiwik Sri Wilujeng menjelaskan, realfood bukanlah obat. Tapi nutrisi untuk support di tubuh. Jadi sarang burung walet ini punya manfaat untuk menaikkan imun. Sementara Covid-19 ini yang dibutuhkan adalah imun.

“Jadi cocok kalau realfood di minum, karena yang pasien kurang nafsu makan, minum dan daya lemah ya dengan realfood cocok untuk penyembuhan Covid-19,” klaimnya.

Dikatakan, untuk pasien Covid-19 disarankan di hari 2 pertama 2 jam 3 kali dalam sehari, jadi selama 2 hari 6 jam. “Ya kita selain di RS Bhayangkara, kita juga suplai realfood ke RSUD Sosodoro Djatikusumo, RSUD Sumberejo, RSUD Padangan, RS Aisiyah, ada juga 15 RS di Jakarta yang kita suplay realfood untuk penyembuhan pasien Covid-19,” kata Direktur Pemasaran PT Realfood Winta Asia.

Sementara itu pemilik hotel Griya MCM, Moch Subkhi juga menambahkan untuk memudahkan masyarakat membeli suplemen produksi PT Realfood Winta Asia, cukup dengan datang ke hotel griya MCM di jalan Pemuda Bojonegoro. Karena di tempat ini menjadi salah satu distributor produk realfood di Kabupaten Bojonegoro. “Selain MCM juga bisa didapatkan melalui online dan rumah sakit Bhayangkara,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.