Meski Hamil, Dokter Ini Layani Pasien Covid 19, Kapolda Jatim Berikan Penghargaan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021. Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta bersama Waka Polda Jatim Brigjen Slamet HS melaksanakan tasyakuran (syukuran) Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dengan tema. “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Kamis (1/7/2021)

Sebelum acara itu berlangsung di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (1/7/2021) terlebih dahulu digelar syukuran potong tumpeng, Kapolda Jatim juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada Para Anggota Polri di jajaran Polda Jatim.yang berprestasi.

Selain itu, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Dokter yang bekerja di Rumah Sakit Bhayangkara, yang berjasa melakukan pengabdian dalam menjalankan tugasnya ditengah Pandemi dan melayani pasien yang terkonfirmasi Covid 19. Salah satunya penerima penghargaan adalah dr. Ulya Lutfiana, salah satu dokter di Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

dr. Ulya Lutfiana, meskipun dalam kondisi hamil 6 bulan masih bersedia melakukan tugasnya melayani serta melakukan pendampingan Pasien apalagi ditengah Pandemi Covid 19 ini pasien di Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tetuko Bojonegoro saat ini di dominan oleh Pasien Covid 19, namun hal ini tidak mengurangi sedikitpun pengabdiannya terhadap pasien yang membutuhkan pertolongan atau bantuan.

Penghargaan diberikan kepada dr Ulya Sebagai dokter jaga IGD Subbid Yanmeddokpol Rumah Sakit Bhayangkara, Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro Biddokkes Polda Jatim, karena pengabdiannya sebagai Petugas Screening dikegiatan Vaksinasi Masal serta standby ruang isolasi untuk Pasien Covid 19 kritis.

“Alhamdulillah penghargaan saya terima dari Pak Kapolda, semoga bisa menjadi semangat saya dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat, dan saya sangat bersyukur meski dalam keadaan hamil masih bisa mengabdi ditengah Pandemi Covid 19,” ungkap dr. Ulya Lutfiana.

Perempuan yang juga istri anggota DPRD Bojonegoro Ahmad Shofiudin ini, merupakan dokter yang sangat kuat dan tangguh serta selalu mengedepankan pelayanan terhadap pasien, sehingga Kapolda Jatim memberikan penghargaan atas jasanya meskipun dalam kondisi hamil tetap tak berhenti memberikan pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkara. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.