Warga Antusias Ikut Vaksinasi Covid 19 Gratis oleh Polsek Kalitidu

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com
Hari Bhayangkara yang Jatuh setiap tanggal 1 Juli, merupakan hari yang bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan pada 1 Juli tahun 2021 ini POLRI  merayakan hari lahirnya yg ke 75. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun ini terasa sangat berbeda dari beberapa tahun sebelumnya,sama sekali tidak nampak kesan kemeriahan layaknya pesta Ulang tahun pada umumnya, namun hal ini diisi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia di tengah Pandemi Covid 19.

Dalam Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 75 ini, Polsek Kalitidu menyelenggarakan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat di Polsek Kalitidu seiring program Polri satu juta Vaksin setiap harinya.

Tampak antusias masyarakat sangat luar biasa untuk mendapatkan vaksinasi Covid 19 tersebut, dan rela datang serta mengantri untuk menunggu giliran vaksinasi Covid 19.

Dalam kegiatan ini, Polsek Kalitidu bersama petugas jajaran lainnya yaitu TNI Koramil.Kalitodu juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan untuk membantu masyarakat bangkit perekonomiannya ditengah Pandemi Covid 19.

“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 kami melaksanakan pemberian bantuan paket Sembako, pembagian Masker, penyemprotan disinfektan, kebersihan lingkungan hingga pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan,” Ujar Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo, Sabtu (26/6/2021).

Dikatakan juga oleh AKP Harjo bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 75 “Transformasi POLRI yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

“Hari ini antusias warga sangat luar biasa untuk mengikuti vaksinasi Covid 19 secara gratis, di Mapolsek Kalitidu,” Jelas Kapolsek Kalitidu.

Kapolsek juga menambahkan, demi kesehatan dan keselamatan bersama, seluruh warga masyarakat agar mematuhi Prokes dengan melaksanakan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan serta yang tidak kalah penting warga jangan takut untuk di Vaksinasi, kami sampaikan bahwa Vaksin Aman dan Halal, karena sdh melalui banyak proses dan prosedur kesehatan sebelum di distribusikan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah hadir dan bersedia menerima vaksin, kami juga ucapkaan terima kasih pada para tenaga kesehatan dari puskesmas Kalitidu dan Puskesmas Pungpungan yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi, sehingga proses vaksinasi dapat berjalan lancar, aman dan tertib,” Pungkas AKP Harjo. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.