Pak Fauzi Ada Dimana Mana, Hadir Di Pacul Bagikan Sembako Program Astuti

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Siapa yang tak kenal Polisi Nyentrik dengan Kumis Tebal yang dinas di Sat Binmas Polres Bojonegoro yang menjabat sebagai Kanit Binmas, yaitu Aiptu Fauzi atau biasa di sapa Pak Fauzi ada dimana mana, yang sering hadir ditengah tengah masyarakat secara langsung maupun tayangan kegiatannya di Media Sosial.

Kali ini Pak Fauzi ada dimana mana hadir di wilayah Desa Pacul Kecamatan Kota Bojonegoro untuk melaksanakan Program Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia, yaitu program Astuti (Agunge sikap Tulung Tinulung) dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan daa kurang mampu di Jum’at Berkah, (24/6/2021).

Ditemui awak media ini, Pak Fauzi ada dimana mana ini dengan menggunakan sepeda motor dinas yang dipasang gerobak dibelakang untuk mengangkut sembako, dan mendatangi warga yang kurang mampu untuk diberikan sembako dari Kapolres Bojonegoro.

“Ini sudah kesekian kalinya kami mengirim dan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan bantuan, sehingga ditengah Pandemi Covid 19 ini masyarakat kurang mampu bisa sedikit ringan bebasnya untuk kebutuhan ekonomi khususnya kebutuhan dapur,” Ujar Aiptu Fauzi.

Satu Persatu Aiptu Fauzi mendatangi rumah warga khususnya para manula dengan gayanya yang kocak doa meberikan sembako sambil menyampaikan himbauan protokol kesehatan Covid 19.

“Karena ini masih pandemi harapan kami bantuan dari Pak Kapolres Bisa Bermanfaat dan kami juga sampaikan pesan pak Kapolres agar masyarakat Tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan bersama sama memutus sebaran Covid 19 ini,” Pungkasnya. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.