Korps Brimob Bersama Gegana Berantas Sebaran Covid 19 di Lamongan

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

Lamongan, SuaraBojonegoro.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia menurunkan personil pas Gegana dan pas Pelopor Resimen ll tahun 2021 untuk melakukan BKO Polda Jatim polres Lamongan, untuk melakukan giat penyemprotan disinfektan memberantas wabah virus Covid 19.

Dalam pantauan awak media siber SuaraBojonegoro.com, dengan adanya wabah virus Covid varian baru yang terdapat dari India, maka pemerintah semakin waspada dalam berupaya agar semua masyarakat tidak terkait virus ini.

IPDA Besar Hari Subagio,S.H, yang bertugas memimpin para personil pas Gegana dan pas Pelopor Resimen ll menyatakan, kami para anggota Brimob yang bertugas slalu memberikan himbaun-himbauan agar semua masyarakat slalu mentaati aturan protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah.

“Kami para angota Brimob yang bertugas di lapangan tidak akan pernah berhenti, dan akan slalu berusaha sekuat tenaga agar virus Covid 19 ini segera berakhir, Tambah Ipda.

Salah satu cara kami untuk slalu menjaga kesehatan warga dengan melakukan penyemprotan disinfekta, serta memberi peringatan agar slalu di rumah jangan berkrumun, dan slalu menerapkan 5M.

Untuk hari ini jumlah personil yang di turunkan ada 25 personil, dan kami melakukan penyemprotan di beberapa tempat dan di antaranya adalah Kelurahan babat, Desa babat, pasar babat, Tanggul Rejo, Wilayah Sawo, serta di sepanjang jalan dan di berbagai fasilitas umum.

Lebih lanjut, kata Ipda agar usaha dari pemerintah ini tidak sia-sia saya berharap untuk semua masyarakat memiliki kesadaran diri sendiri, agar slalu mentaati peraturan yang ada di dalam desa masing masing. (prut/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.