Team Gabungan Semprotkan Disinfektan Dibeberapa Fasum di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Brimob Kompi 3 Batalyon C, Pelopor Satbrimob Polda Jatim bekerja sama dengan Polres Bojonegoro, Kodim 0813 BPBD, Damkar, serta Satpol PP melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum di beberapa titik wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jumat (18/06/2021)

Penyemprotan disinfektan ini di lakukan oleh team gabungan guna untuk memutus mata rantai sebaran wabah virus Covid 19. Penyemprotan di lakukan di fasilitas umum Hinga diruang publik yang beralokasikan Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro pada pagi ini.

Aiptu Sutarto, selaku Anggota Sat Brimob Bojonegori mengungkapkan, Dalam kegiatan ini rutinitas team gabungan yang slalu berusaha agar semua masyarakat di kabupaten Bojonegoro slalu sehat dan tidak tertular virus Covid 19 yang saat ini sedang menyebar di seluruh dunia.

“Penyemprotan dilakukan mulai pukul 8.00 wib sampai pukum 11.00 wib, untuk Masyarakat di minta untuk slalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah,” tandas Sutarto.

Danki AKP I Gusti Putu Sumantri S,H. Mengungkapkan, bahwa Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Pasar Tradisional, Masjid, dan Fasilitas umum seperti Pagar-pagar dan pembatas yang berada di jalan yang sering tersentuh oleh orang banyak, serta fasilitas  lainnya.

“Kami team gabungan akan slalu melakukan sosialisasi, penyemprotan, serta berupaya untuk slalu menjaga kesehatan untuk warga kabupaten Bojonegoro. Dan harapan kami semoga semua warga di kabupaten Bojonegoro selalu sehat dan masa pademi ini akan segera berakhir, agar semua warga bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala,” Teran Danki Brimob. (prut/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.