Lawan Sebaran Covid 19, Pasukan Brimob dan Personil Gegana Semprotkan Disinfektan

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Penyemprotan disinfektan oleh personil BKO dari Brimob Resimen II Pasukan Pelopor dan personil  Pasukan Gegana Mabes Polri dipimpin oleh Danton Ipda Besar Hari Subagio, S.H akan slalu di lakukan.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh berbagai intasi untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Indonesia. Kali ini penyemprotan di lakukan di Dsn. Prayungan, Dsn.ngelon, Dsn. Bolong, dsn jengrek, Dsn. Jati, Desa Jatipeyek Kec.Modo Kab. Lamongan Kamis (17/06/2021).

IPDA Besar Hari Subagio,SH Danton mengungkapkan, kami personil pas Gegana dan pas pelopor resimen ll tahun 2021 BKO Polda Jatim (polres Lamongan). Akan slalu berupaya untuk memberantas Covid 19 yang sedang merajalela.

Kami berharap agar masa pademi ini akan segera berakhir, dan untuk semua masyarakat harus tetap slalu menjaga kesehatan, kebersihan, slalu mentaati protokol kesehatan, dan jangan lupa slalu di rumah atau menjauhi krumunan, agar tidak tertular Covid 19 ini.

Disisi lain salah satu warga Dusun jengrek Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan mengungkapkan, Saya berterimakasih atas kerja keras pemerintah yang slalu berupaya untuk menjaga seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, dengan menurunkan berbagai intasi untuk membantu penyemprotan, slalu mengingatkan kami, slalu berupaya sekuat tenaga menjaga kami agar kami slalu sehat dan tidak tertular Covid 19.

Tidak hanya itu dengan adaya penyemprotan disinfekta ini kami semua warga slalu tetap sehat. Kami warga Dusun jengrek akan slalu mentaati protokol kesehatan agar usaha dari para bapak-bapak Brimob tidak sia-sia. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.