Akibat Pecah Ban, Sebuah Mobil Tabrak Pengendara Sepeda Motor dan Terguling

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan terjadi, yaitu Mobil Toyota Vios menabrak sepedah motor Scoppy dijalan Balen Desa Mayangkawis Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro Kamis (17/06/2021).

Dari data yang dihimpun Media SuaraBojonegoro.com, dari Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro menerangkan bahwa Sebelum terjadi Kecelakaan mobil Toyota Vios yang bernopol L-1306-ZZ yang di kendarai oleh Suyono itu terbalik kemudian menabrak sebuah sepeda Motor Scoppy, dan mengalami Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 wib, tepatnya di Desa Mayangkawis Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Ipda Ahmad Adhi Kiswanto Kanit laka satlantas Polres Bojonegoro mengungkapkan, semula mobil Toyota Vios No.Pol. L-1306-ZZ yang di kemudikan oleh Suyono berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

“Saat sampai di TKP mengalami pecah ban depan sebelah kiri, sehingga menyebabkan kendaraan yang dikemudikannya oleng ke kiri dan menabrak beton pembatas jembatan. Selanjutnya kendaraan Toyota Vios terus melaju ke kanan hingga melebihi as jalan,” Ucap Kanit Laka Lantas.

Disampaikan juga bahwa diwaktu bersamaan dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Utara ke Selatan berjalan Sepeda Motor Honda Scoppy Nopol S-5028-AAH yang dikendarai oleh Muhammad Kosim, karena jarak terlalu dekat dan pengemudi kendaraan Toyota Vios kehilangan kendali akan laju kendaraannya hingga akhirnya terjadi laka lantas.

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan, dan Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan sudah di perbolehkan pulang oleh pihak RSUD Sumberejo Kab Bojonegoro. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.