Sempat Terjadi protes, Peserta Ujian Perades Ngampal Minta koreksi LKJ disandingkan Lembar Soal

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Proses Pengkoreksian Hasil Ujian Perangkat Desa yang diselenggarakan serempak oleh 17 Desa, di Kecamatan Sumberrejo yang pelaksanaanya dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sumberrejo sempat terjadi aksi protes dari peserta Ujian Perangkat Desa Ngampal, Kecamatan Sumberrejo saat akan dilaksanakan koreksi oleh Panitia dan Pihak ketiga dari Unitomo, Selasa (15/6/2021).

Dari pantuan Media Siber SuaraBojonegoro.com, Aksi protes ini dilontarkan oleh salah satu peserta yang menghendaki adanya koreksi lembar jawaban ujian Perangkat Desa kemudian menginginkan adanya Lembar Soal disandingkan sehingga dapat diketahui secara pasti akan Pertanyaan dari Soal yang ada.

“Hal itu juga sudah kami sampaikan saat sosialisasi di Balai Desa Ngampal, seperti yang kami inginkan agar adanya ketransparanan yang bisa diterima oleh peserta,” Ujar Salah Satu Peserta perempuan tersebut.

Namun hal tersebut ditolak oleh Panitia, dan tetap dilaksanakan koreksi sesuai dengan aturan yang pernah disampaikan oleh Panitia bahwa koreksi dilaksanakan hanya lembar jawaban saja dan disaksikan oleh Peserta langsung hal tersebut.

Sempat terjadi perdebatan cukup lama antara peserta dan panitia, dan akhirnya koreksi pun dilakukan sesuai dengan rencana awal yaitu hanya lembar jawaban saja. (Red/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.