Ratusan Suporter Persibo Bojonegoro Gelar Unjuk Rasa, Tolak Manejemen Lama

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Suporter Persibo Bojonegoro menggelar aksi Unjuk Rasa didepan Gedung DPRD Kabupaten Bojonegoro, dan menyuarakan tuntutan Bupati Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro, Kini dan askab Bojonegoro, Menejemen lama Persibo bojonegoro, Senin (14/6/2021).

Para Suporter yang menamakan dirinya kelompok supporter Persibo Bojonegoro bersatu dalam pergantian/pengesahan menejemen Persibo Bojonegoro tetap meminta dan menghendaki syukur Priyanto sebagai menejer baru sebagai usulan suporter Persibo Bojonegoro, yang sebelumnya viral di medsos bahwa pengajuan nama Sukur Priyanto mendapatkan penolakan sebagai Manajer.

Adapun alasan para suporter ini bahwa Sukur Priyanto memiliki progres dan kapasitas yang jelas untuk membawa Persibo lolos ke liga 3 dan juga Komitmen terhadap pendanaan meski Tampa APBD.

“Menolak menejemen lama karena terbukti 3 tahun gagal dan sudah menyatakan mundur,” seperti yang tertuang dalam selebaran yang disebar para Suporter Persibo.

Para Suporter, Jika tuntutan mereka tidak terpenuhi sesuai ad/art Club, maka kelompok supporter Persibo Bojonegoro bersatu menolak intervensi bupati dalam penentuan pergantian atau pengesahan menejemen Persibo Bojonegoro.

Bila tuntutan ini tidak terpenuhi kelompok supporter Persibo Bojonegoro bersatu akan memboikot semua pertandingan Persibo.

Ratusan suporter tersebut melalui perwakilan melakukan orasi didepan Gedung DPRD Bojonegoro dan menyampaikan segala tuntuttanya, serta membawa Poster dan juga spanduk dna Bendera besar kebanggaan suporter yang berjuluk Laskar Angklung Dharma tersebut.

Kemudian pihak DPRD Bojonegoro juga menerima perwakilan mereka untuk melakukan dialog dengan wakil rakyat yang menerima mereka.

Aparat kepolisian dari Polres Bojonegoro juga turun lapangan untuk mengamankan aksi unjuk rasa di tengah pandemi Covid 19 ini, dan tetap mengingatkan masyarakat peserta aksi untuk menyampaikam aspirasi dengan dmaai dan mentaati protokol kesehatan. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.