Manajemen Persibo Pagi Ini Sudah Daftarkan Persibo Ke Kompetisi Liga 3

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah Bupati Bojonegoro Menyampaikan Mellaui Vidio di akun Instagramnya, akhirnya Pagi ini Manajemen Persibo mendaftarkan Klub Sepak Bola Persibo Bojonegoro ke Asprov Jatim untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 yang akan diselenggarakan tahun 2021 ini.

Disampaikan oleh Sally Atyasasmi Selakau Manajer Persibo, bahwa dirinya bersama Ketua Umum Persibo, Abdullah Umar sudah mendaftarkan Persibo ke Asprov pagi ini, untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 dengan Target naik kelas ke Kasta Liga 2.

“Kami diminta kembali untuk mengelola Persibo blBojonegoro dengan target naik kasta liga 2, Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat dan elemen suporter, semoga diberi kelancaran, kemudahan dan memenuhi harapan kita semua,” Terang Sally Atyasasmi. Senin (14/6/2021).

Perempuan yang juga Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro ini juga menerangkan bahwa pihaknya akan mengelola Persibo secara profesional, matang dan mandiri. Dan Manajemen akan membentuk tim teknis khusus yang berpengalaman dalam persebakbolaan.

“Adapun rencana kerja kita adalah, schedull, tahapan, dan pendanaan, sudah kita siapkan secara matang,” tambahnya.

Berkaitan dengan surat yang pernah dikirim kepada pemkab tempo waktu, oleh pemkab dan Dinpora dikembalikan kepada managemen Yaitu Abdullah Umar dan Sally Atyasasmi kembali, dengan harapan untuk diteruskan dan mampu mengelola Persibo dengan lebih baik dengan berbagai strategi yang dapat mengembalika. Kejayaan Persibo Bojonegoro. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.