Kecelakaan Di Depan KDS Jalan Veteran, Satu Orang Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut laela

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kecelakaan kembali terjadi, kali ini satu unit sepeda motor Vario dengan nopol S-5230-IU yang di kendarai oleh Dina Nurlita dan Denis Aulia dwitia mengalami kecelakaan di jalan Veteran, tepatnya depan Swalayan KDS, Bojonegoro, yang kontra dengan Sebuah kendaraa  Bus, pada Senin (14/06/2021).

Ipda Ahmad Adhi Kiswanto Kanit laka Satlantas polres Bojonegoro mengungkapkan, kronologi kejadian ini berawal sepeda Motor Honda Vario bernopol S-5230-IU yang di kendarai oleh Dina Nurlita dengan Denis Aulia dwitia yang beralamatkan Desa Bangilan, RT 005, RW 002, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, berjalan dari arah barat, dan keluar dari Swalayan KDS, kemudian menyebrang jalan ke arah timur.

“Pada saat bersamaan dari arah utara ke selatan berjalan kendaraan Bus Mulya Agung Santoso nopol S-7371-UA yang dikemudikan oleh Masduki, karena jarak sudah dekat dan diduga pengendara sepeda motor Honda Vario cereboh saat menyebrang serta tidak memperhatikan arus lalu lintas akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” Ungkap Kanit Laka Lantas.

Akibat laka lantas tersebut pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka selanjutnya pembonceng akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, tambah Ipda Kanit laka lantas polres Bojonegoro.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan lokasi kejadian dan juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan juga pengendara kendaraan bus yang terlibat kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas juga mengingatkan kepada pengendara kendaraan yang akan menyeberang jalan agar memperhatikan situsasi arus kendaraan yang ada, dan jika dirasa aman baru bisa menyeberang. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.