Dua Truck Terlibat Kecelakaan Di Baureno

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Setelah kejadian Kecelakaan di Jalan Veteran yang menyebabkan Korban meninggal Dunia, Kecelakaan hari ini juga terjadi kembali, kali ini di alami oleh kendaraan Dump Truck Mitsubishi Nopol (Nomor Polisi) S-9848-UB kontra Kendaraan Truck Mitsubishi Nopol K-8431-NY, yang terjadi Di jalan raya jurusan Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Senin (14/06/2021).

Dump Truck Mitsubishi Nopol S-9848-UB, yang di kemudikan oleh Abdul Andris lk 28 tahun warga Desa/kel.pasinan RT 14 RW 07 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro mengalami kontra dengan Truk Mitsubishi nopol K-8431-NY, yang di kemudikan Febriyan Edi Romansyah 20 tahun warga Desa/Kel.Sugihan, Rt.2 Rw.10, Kec.Jatirogo, Kab.Tuban. Senin (14/06/2021) sekitar pukul 12.30 wib.

Ipda Ahmad Adhi Kiswanto, selaku Kanit laka Satlantas polres Bojonegoro mengungkapkan, bahwa adanya laka lantas mendapat laporan dari Makruf (61) warga Desa/Kel.Gunungsari, Rt. 9 Rw. 3, Kec.Baureno, Kab.Bojonegoro. sekitar pukul  15.00 wib, “setelah mendapat laporan kami menuju TKP untuk melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Dijelaskan juga bahwa Semula kendaraan Dump Truck Mitsubishi nopol S-9848-UB yang di kemudikan oleh Abdul Andris berjalan dari arah barat ke timur diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Sesampai di TKP pengemudi kendaraan Dump Truck tersebut mendahului kendaraan Carry yang berjalan searah di depannya, dan mengambil haluan ke kanan atau selatan hingga melebihi as jalan,” ungkap Ipda Adhi, Kanit laka lantas polres Bojonegoro, kepada media siber suarabojonegoro.com melalui akun wathsapnya.

Berita Terkait : Kecelakaan Di Depan KDS Jalan Veteran, Satu Orang Meninggal Dunia

Lebih lanjut ungkap Ipda Adhi, Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Truk Mitsubisi nopol K-8431-NY yang di kemudikan oleh Febryan Edi Romansyah, karena jarak sudah dekat dan pengemudi  Dump Truk ditengarai dalam keadaan ceroboh saat mendahului serta tidak bebas pandang dan tidak memperhatikan arus lalu lintas didepannya, akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari laka lantas tersebut pengemudi kendaraan Dump Truck yang bernama Abdul Andris mengalami luka-luka dan dirawat di RSI Muhammadiyah Babat, Kab.Lamongan serta kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut mengalami kerugian materil.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, namun satu korban mengalami luka ringan dan kerugian sekitar 2.000.000 Rupiah,” Pungkas Kanit Laka.

Kanit Laka Lantas juga mengingatkan bahwa dengan adanya kejadian tersebut, diharapkan kepada pengguna jalan khususnya sopir truk agar selalu berhati hati dan waspada saat akan mendahului kendaraan didepannya, serta agar memperhatikan arus lalu lintas dan menaati rambu rambu yang ada guna menghindari adanya kecelakaan lalu lintas. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.