Eratkan Silaturahmi PEPC Gelar Gowes Bersama

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Pertamina EP Cepu (PEPC) bersama _stakeholders_ melakukan kegiatan olahraga gowes bareng melintasi rute di sekitar lokasi Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB) sejauh 10 kilometer yang masuk wilayah Desa Bandungrejo, Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur pada Sabtu (12/06/2021)

Diikuti oleh berbagai elemen pemangku kepentingan, sekitar 40 peserta yang terdiri dari karyawan PEPC, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, unsur Forkopimka, Desa setempat, Perhutani juga awak media, gowes bersama ini melintasi alam pedesaan yang sejuk dan segar. Mengusung tema Sehat Bersama yang menjadi semangat Pertamina Gowes ini seolah memberi semangat baru kepada para peserta.

Dalam kesempatan melepas start para peserta gowes bareng, JTB Site Office & PGA Manager Pertamina EP Cepu Edy Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan ini selain tentu menyehatkan juga sebagai media silaturahmi agar tetap dapat bersinergi untuk kemajuan bersama.

“Kami mengapresiasi para peserta yang sudah berbagi waktu olahraga bersama sekaligus memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik. Semoga dengan keakraban seperti ini kita semakin solid dan bersama-sama mampu melalui pandemi yang masih ada” ucap Edy.

Sementara itu, Camat Ngasem, Waji yang sejak start hingga finish mengayuh sepedanya dengan  semangat menyampaikan rasa terima kasih kepada PEPC yang sudah menginisiasi kegiatan gowes bersama ini sehingga semakin bisa meningkatkan kedekatan PEPC dengan komponen masyarakat lainnya.

Hal senada juga diungkapkan Komandan Rayon Militer (Danramil) Ngasem, Eeng yang juga turut serta kegiatan gowes PEPC. Menurut Eeng, kegiatan seperti ini sangat berarti bagi stakeholder lantaran dapat mempererat sinergi terciptanya rasa aman dan keselarasan bersama.

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh Bappeda Bojonegoro atas kerjasama sinergis dalam pelaksanaan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) PEPC yang turut membantu mempromosikan potensi destinasi wisata lokal.

Ditengah perjalanan menempuh rute gowes, para peserta juga sempat singgah ke lokasi Program Pengembangan Masyarakat (PPM) PEPC  berupa budidaya ayam petelur. Di sana para peserta melihat secara langsung bagaimana produksi ayam petelur di masyarakat sekitar proyek yang diinisiasi PEPC sejak 2018 lalu telah tumbuh berkembang dan mampu meningkatkan ekonomi desa. Para peserta mengakhiri acara gowes ini di Wisata Alam Puthuk Kreweng, Desa Mojodelik. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.