Manajemen Persibo Yang Baru, Saat Ini Belum Final!

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Adanya berbagai sumber informasi terkait Kepengurusan atau Manajemen Persibo yang baru, dan muncul dan beredarnya penolakan adanya Usulan Manajer Persibo, serta susunan kepengurusan Manajemen Persibo mendapat tanggapan dari Mantan manajemen Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi. Dirinya menjelaskan jika saat ini susunan calon manajemen Persibo Bojonegoro yang baru saat ini posisinya belumlah final. Sabtu (12/06/21).

“Saat ini para calon pengelola memberikan penawaran kepada Dinas Pemuda dan Olahraga itu ada dua orang. Aris Sugiharto konsursium yang sekarang menjadi Pak Sukur Prianto konsorsium dan yang satu lagi Yanuar konsorsium,” katanya.

Sally menegaskan bahwa dokumen tersebut belumlah final dan saat ini masih dalam pembahasan. Sehingga belum ada siapa yang ditunjuk dan siapa yang dipilih untuk mengelola Persibo saat ini.

“Saya selaku pengelola lama belum pernah dipertemukan dengan para calon pengelola,” ujarnya.

Yang seharusnya, lanjut Sally, jika ada dua grup konsorsium ini maka seharusnya yang dilakukan oleh Dinpora adalah memfasilitasi agar dua calon pengelola ini bertemu dengan manajemen lama.

“Sehingga manajemen yang baru ini bertemu dengan menajemen lama, dengan Dinpora atau perwakilan dari Pemkab. Kemudian kita mendengarkan paparan rencana yang ditawarkan seperti apa,” jelasnya.

Dari pertemuan tersebutlah diharapkan dapat memutuskan pengurusan Persibo nantinya akan diserahkan kepada siapa.

“Sebagai pengurus lama saya belum pernah bertemu dengan kedua konsorsium tersebut. Baik dengan Pak Sukur dan kawan-kawan ataupun dengan Yanuar dan kawan-kawan,” ucapnya.

Menurutnya terlalu dini jika ada kabar ada yang ditolak dan diterima sebagai manajemen Persibo saat ini. Adapun daftar-daftar yang beredar di media sosial tersebut barulah draf pengusulan.

“Karena andai kata ia, seharusnya kan ada forum yang mempertemukan manajemen lama dengan calon pengurus baru, Itupun belum terjadi, artinya polemik-polemik yang terjadi ini seharusnya kan tidak ada,” pungkasnya. (Bim/Sas).

No More Posts Available.

No more pages to load.