Saat Bermain Bersama Temannya, Remaja Ini Tenggelam Di Waduk

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Remaja berusia 16 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal setelah tenggelam di dalam waduk wotan, Dusun Kedungmas, Desa Wotangngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Korban bernama Muhammad Haris Raharjo (16) warga Desa Kalitidu RT 04 RW 01, kecamatan Kalitidu, diketahui saat itu sekira pukul 16.00 wib korban bersama 6 orang temannya sedang berenang di waduk wotan pada saat sampai ditengah korban diduga kelelahan.

Dijelaskan oleh Yudi Hendro, selaku kasi Rehabilitadi dan rekonstruksi dan juga ketua SAR BPBD, bahwa korban yang dalam kondisi tenggelam ini ditemukan sekira pukul 16.50 WIB, kemudian dibawa kerumah duka di desa Kalitidu, Kecamatan Kalitidu.

Sebelumnya TIM BPBD yang mendapatkan laporan adanya orang tenggelam, langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan Assesment, “dan dalam pemeriksaan team medis tidak ada tanda-tanda kekerasan, kejadian ini murni bahwa korban tenggelam di karenakan kelelehan saat berenang,” pungkas Yudi Hendro.

Korban kemudian dilakukan pemeriksaan dan setelah diketahui tidak ada tanda tanda penganiayaan, kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.