Kebakaran Di Pabrik Sepatu Di Kanor, Sempat Membuat Warga Sekitar Panik

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran hebat terjadi di lokasi Pabrik Sepatu, di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 20.40 Wib, yang membuat panik warga sekitar yang rumahnya berada di sekitar pabrik sepatu tersebut, Kamis (3/6/2021).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, kejadian kebakaran ini berawal warga yang mengetahui ada api dan asap mengepul dari salah satu lokasi mesin pabrik pembuatan sepatu.

“Karyawan sudah pulang dan tidao ada yang berada didalam pabrik karena tidak ada lembur, hanya ada satpam,” Kata Salah satu Warga bernama Satrio yang berada disekitar lokasi kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran di pabrik yang sebelum lebaran ada unjuk rasa oleh Para Karyawannya tersebut. Dan diketahui kebakaran terjadi pada bahan baku dan lem pabrik, seperti yang disampaikan salah satu satpam Pabrik.

Petugas Pemadam Kebakaran yang mendapatkan laporan langsung melakukan kegiatan pemadaman dengan menyemprotkan air dan dibantu oleh warga sekitar.

Belum diketahui secara Pasti penyebab kebakaran tersebut, hingga berita ini diturunkan pihak Petugas dari Kepolisian maaih berada di Lokasi untuk mengetahi penyeban terjadinya kebakaran di Pabrik tersebut. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.