HIPAKAD Bojonegoro Peringati Hari Lahir Pancasila Dengan Berbagi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Himpunan Putera Puteri Angkatan Darat (HIPAKAD) Bojonegoro yang dipusatkan di Kantor Sekretariat Lettu Suyitno Kompleks Universitas Bojonegoro (Unigoro) dalam memperingati Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tahun pada 1 Juni, Hipakad Bojonegoro menggelar kegiatan Upacara dan juga Santunan, Selasa (1/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, tampak khidmat, para anggota HIPAKAD yang dipimpin ketuanya yaitu Arief Januwarsa, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, juga pembacaan Naskah Pancasila dilanjutkan sambutan dari Ketua HIPAKAD Bojonegoro dan  pemberian santunan kepada ibu-ibu  Warakawuri.

Ketua HIPAKAD Bojonegoro, Arif Januwarso menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Warakawuri yang hadir dalam kegiatan perdana di Bojonegoro ini. “Mari kita Membumikan Pancasila Melalui Ekstrakurikuler, Caracter Building Nilai Religius dan Kekeluargaan Bagi Generasi,” ungkapnya.

Disampaikan juga bahwa Dihari lahir Pancasila ini, kami sebagai Putera Puteri Angkatan Darat Bojonegoro merasa senasib dengan ibu-ibu yang disini, karena Ibu kami juga Warakawuri, sehingga HIPAKAD Bojonegoro ingin sedikit berbagi.

Menurutnya, kegiatan perdana organisasi yang bebarengan dengan Hari Lahir Pancasila akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bojonegoro dengan spirit Pancasila. Arif Januwarso berharap semua keluarga Warakawuri diberikan kesehatan dan keberkahan menjalani hari-hari bersama keluarga.

“Mohon maaf, semoga dengan sedikit bantuan ini bisa membantu ibu-ibu Warakawuri,” harapnya memohon.

Sementara itu, Ibu Wasiah janda veteran asal Kecamatan Kapas ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada putera-puteri Angkatan Darat yang semakin peduli pada keluarga Warakawuri.

“Terimakasih tak terhingga kepada Mas Ayik khususnya sebagai Ketua HIPAKAD, hadirnya organisasi ini memberikan rasa tersendiri karena kami menjadi semakin diperhatikan,” tutur wanita ini.

Nampak dari pantauan media ini, kegiatan dihadiri oleh puluhan pengurus HIPAKAD dan perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro selain keluarga Warakawuri. Selanjutnya Pengurus HIPAKAD Bojonegoro bergerak menuju Koramil Balen dan Sumberrejo untuk melakukan kegiatan serupa. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.