Tidak Diterima Kecamatan, Bingkisan Lebaran Diturunkan Di luar pagar

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Lantaran tak diterima oleh kecamatan barang bingkisan lebaran dari Pemkab Bojonegoro, Kepala Dusun Sumberwungu, Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Porwanto, terpaksa menaruh bingkisan lebaran tersebut di luar pagar kecamatan. Minggu (30/05/21).

“Yang saya tahu bingkisan ini dari kecamatan, ya saya kembalikan lagi ke kecamatan,” katanya.

Karena mendapat penolakan dari kecamatan, dirinya berinisiatif menitipkan bingkisan tersebut ke Polsek Kedungadem, namun dari pihak Polsek pun menolak.

“Saya bingung barang ini mau ditaruh dimana. Sedangkan saya tidak tahu menahu barang ini,” ujarnya.

BERITA TERKAITTak Terima Dituduh Menjarah Warga Kepohkidul Kembalikan Bingkisan Lebaran

Karena mendapat penolakan tersebut dirinya menaruh bingkisan tersebut di luar pagar kecamatan. Dari pantauan suarabojonegoro.com, terdapat 23 bingkisan berupa sembako dan 22 bingkisan berupa sarung serta uang tunai Rp 260 ribu.

“Saya tidak tahu menahu. Pokoknya bingkisan ini saya serahkan bingkisan ini ke kecamatan. Karena di tolak ya saya taruh saja di luar pagar,” tambahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga Dusun Sumberwungu, mengembalikan bingkisan lebaran dari Pemkab Bojonegoro melalui Kecamatan Kedungadem lantaran tak terima jika para warga ini dituding menjarah bingkisan tersebut.

“Kami tak terima kalau dianggap menjarah,” kata salah satu warga. (Bim/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.