Tak Terima Dituduh Menjarah Warga Kepohkidul Kembalikan Bingkisan Lebaran

oleh -
oleh

Kontributor: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Warga Dusun Sumberwungu, Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, serempak mengembalikan bingkisan lebaran dari Pemkab Bojonegoro, melalui Kecamatan Kedungadem. Minggu (30/05/21).

Para warga mengembalikan bingkisan tersebut lantaran tidak terima jika mereka dituding menjarah bingkisan tersebut. Selain itu dengan inisiatif warga berpatungan dengan mengumpulkan uang dengan dalih untuk uang ganti bensin bagi sopir yang membawa bingkisan tersebut.

“Dikira kami kelaparan apa. Ini kami kembalikan plus uang bensin buat ganti ongkos sopir,” kata salah satu warga setempat.

Sementara itu Purwanto selaku Kepala Dusun Sumberwungu, mengaku jika dirinya tidak tahu menahu tentang bingkisan yang saat ini menjadi polemik dan viral.

“Saya tidak tahu menahu tentang barang ini dan warga mengembalikan ke saya karena waktu kejadian viral itu berada di halaman rumah saya,” ujarnya.

Karena tidak tahu menahu tentang bingkisan tersebut selanjutnya Purwanto, berinisiatif untuk mengembangkan bingkisan tersebut ke Kecamatan Kedungadem.

“Saya kembalikan ke kecamatan Kedungadem mas,” pungkasnya. (Bim/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.