Camat Sarankan Bingkisan Dikembalikan Ke BPBD. Kasun Merasa Dipimpong

oleh -

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Purwanto, selaku Kepala Dusun Sumberwungu, Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, mengaku kebingungan lantaran para warga mengembalikan bingkisan lebaran dari Pemkab Bojonegoro yang diberikan melalui Kecamatan. Minggu (30/05/21).

“Saya bingung bingkisan ini mau ditaruh dimana. Kalau saya dipasrahi ya saya keberatan. Karena saya tidak tahu menahu barang ini,” katanya.

Purwanto, mengaku jika dirinya merasa di pingpong karena dari Kecamatan melalui petugas Satpol PP kecamatan dirinya disuruh untuk mengendalikan bingkisan lebaran tersebut ke BPBD.

“Saya koordinasi sama kades dan kades tidak berani mengambil keputusan apapun terkait bingkisan. Karena kades sendiri sudah diadukan ke polisi terkait bingkisan ini. Beliau khawatir dipelintir atau dipolitisir oleh pihak lain. Oleh Kecamatan saya diminta untuk mengembalikan ke BPBD ya saya keberatan lah,” ujarnya.

Kepala Dusun enggan mengembalikan bingkisan lebaran tersebut ke BPBD karena sepengetahuan dirinya bingkisan tersebut berasal dari Kecamatan Kedungadem.

“Mau tidak mau ya saya kembalikan ke kecamatan. Dan karena saya di pingpong bingkisan ini saya taruh di luar pagar kecamatan,” pungkasnya. (Bim/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.