Wabup Budi Irawan to, Dukung Aksi Kepedulian Melalui Pentas Musik

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Melalui acara pentas musik bertajuk SOUNDcial distanSING, Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Budi Irawanto mendukung sepenuhnya agar menjadi ajang untuk membangun kepedulian bersama. Pentas musik dilakukan di Jalan Untung Suropati No 82, tepatnya di Kedai Kopi Level Up, Rabu (26/05/2021).

Wabup Budi Irawanto mengapresiasi giat pentas musik tersebut karena menginspirasi sekaligus nyata beraksi. Dia mengatakan, saat kondisi ekonomi sulit seperti saat ini, rasa peduli kepada sesama harus terus ditumbuh kembangkan.

Lanjutnya, bentuk kegiatan sosial bisa beragam. Mulai dari penggalangan dana hingga turun ke rumah-rumah membantu mereka yang kesulitan, serta pentas musik yang juga mendukung musisi lokal agar tetap berkarya meski dalam keadaan pandemi.

“Bahkan, dengan acara musik seperti ini, selain berkarya juga tetap mengusung aksi kepedulian. Kita harus yakin bahwa situasi sulit ini akan segera berakhir,” pungkasnya.

Wawan, sapaan akrabnya ini mengajak warga Bojonegoro dari segala usia untuk terus meningkatkan semangat kepedulian dengan saling bergotong-royong menolong sesama dan terus melakukan sesuatu untuk bangkit bersama.

“Pesan saya, jangan berhenti di sini. Ayo, terus lakukan hal yang baik selagi bisa dan tetap konsisten. Tetap jaga kesehatan, taati prokes dan ikuti aturan yang ada. Jika ada kebijakan pemerintah yang kurang pas, mari kita berdialog. Kita maju bersama untuk Bojonegoro lebih baik,” tegas Wawan. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.