TK Kemala Bhayangkari Bojonegoro Penuhi Standart Prokes Covid 19 Untuk Pembelajaran Tatap Muka

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sesuai rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan dilaksanakan oleh TK Kemala Bhayangkari mulai dari tanggal 1 Juni 2021. Terkait itu Team Satgas Covid-19 Kabupaten Bojonegoro melakukan visitasi di TK Kemala Bhayangkari hari Selasa  (24/05/21), untuk meninjau persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Team gugus tugas Covid-19 kabupaten Bojonegoro yang hadir di pimpin oleh Kabid pelayanan Kesehatan kab. Bojonegoro dr Dwi Setyorini, SKM, MHSM,
Kabid pelayanan Kesehatan kab. Bojonegoro dr Dwi Setyorini, SKM, MHSM, mewakili pimpinan gugus Tugas Covid 19 Kab Bojonegoro menyampaikan bahwa sekolah TK  Kemala Bayangkari 64 Bojonegoro telah memenuhi standar protokol kesehatan untuk kegiatan proses belajar mengajar tatap muka di masa pandemi covid 19, dari ketersediaan tempat cuci tangan, kondisi ruangan belajar yang bersih, ruangan lainnya yang bersih, dan rencana pengaturan jadwal masuk sekolah sekolah yang hanya 50 persen dari kapasitas ruangan kelas.

Sementara ketua bidang sosial yayasan kemala bhayangkari cabag Bojonegoro  Ny. Nining Sujono menyampaiakan ucapan terima kasih kepada gugus tugas covid 18 kabupaten bojonegoro yang telah melakukan asistensi protokol kesehatan di sekolah TK kemala bhayangkari 64 Bojonegoro, bahwa  mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan proses belajar mengajar  tatap muka di masa pandemi covid 19, adalah kewajiban yang harus di dukung oleh Yayasan kepada TK 64 Bojonegoro yang merencanakan pembelajaran tatap muka.

“saya berharap orang tua tidak perlu khawatir dengan kesehatan anak anak didik yang mengikuti proses pembelajaran tatap muka,” Ungkap Ny. Nining Sujono.

Susy indriyani S, Pd  selaku Kepala TK Kemala bhayangkari 64 Bojonegoro mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bimbingan dari team Satgas Covid-19 Kabupaten Bojonegoro beserta rombongan, kami siap untuk menjalankan segala arahan dari satgas Covid 19 Kabupaten Bojonegoro dan akan selalu berkordinasi dan meminta masukan apabila dalam pelaksanaan PTM nanti terdapat hal yang perlu di perbaiki.

Kedatangan Team satgas Kabupaten Bojonegoro di sambut hangat oleh ketua bidang sosial Yayasan kemala bhayangkari, kepala sekolah  beserta jajaran guru dan karyawan TK Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro. Team Satgas Covid 19 Kabupaten Bojonegoro melakukan peninjauan secara menyeluruh  tempat dan fasilitas Protokol Kesehatan sebelum dilaksanakan proses belajar mengajar tatap muka.

Seluruh vasilitas yang dibutuhkan selama pelaksanaan PTM di cek satu persatu secara rinci. Dalam peninjauanya team satgas Kabupaten Bojonegoro memberikan arahan, bimbingan dan masukan, agar pelaksanaan PTM di TK Kemala Bhayangkari 64 kab Bojonegoro nantinya berjalan dengan lancar, aman, terkendali serta bisa menciptakan suasana belajar yang sehat dan aman dari penyebaran virus covid 19.

Dan selaku kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari mengharap seluruh warga Masyarakat Bojonegoro untuk tidak ragu ragu menjatuhkan plihan bagi putra putrinya untuk mendftar di sekolah TK Kemala Bhayangkari 64 karena TK Kemala Bhayangkari 64 saat ini adalah satu satunya sekolah yang divisitasi  langsung oleh gugus tugas covid 19 kabupaten Bojonegoro dan sudah sesuai denga SOP protokolkesehatan yang di tentukan.

“tentu Kwalitas dan Kesehatan putra putri Siswa siswi TK Kwmala Bhayangkari adalah No satu Bagi pembelajaran tatap muka di sekolah TK Kemala Bhayangkari,” Pungkas Kepala TK Bhayangkari. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.