H. Sunaryo Abuma’in, Kader PPP Kawakan Bojonegoro Didorong Maju Untuk Jadi Ketua DPW PPP Jatim

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Musyawarah Wilayah (Musywil) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) DPW Jawa Timur sebentar lagi akan digelar pada tanggal 31 Mei 2021, yang akan digelar di Surabaya, hal tersbwut dilakukan guna untuk menentukan dan memilih ketua serta kepengurusan baru Partai berlambang Ka’bah tersebut.

H. Sunaryo Abuma’in, Kader Kawakan PPP dari Bojonegoro yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur banyak yang mendorong untuk maju sebagai ketua DPW PPP Jat dengan alasan H. Sunaryo Abuma’in merupakan kader terbaik di PPP khususnya Bojonegoro dan Jawa Timur, serta setia mengawal Partai PPP ini menuju kursi DPRD para Calon legislatifnya.

“Mbah Naryo (Panggilan Akrab Sunaryo Abuma’in. Red) memang senior di Politik dan mampu membawa PPP menuju keberhasilan dalam suksesi Pilihan Legislatif,” Ujar Salah Satu Kader PPP Mu’in. Selasa (25/5/2021).

Selain itu, Mbah Naryo juga merupakan kader digaris terdepan kubu Romahul Muzi dan sangat punya kedekatan khusus dengan Ketua Umum PPP Dr. Suharso Monoarfa yang sekaligus menjabat menteri BPPN. Hal itulah yang membuat Mbah Naryo banyak didorong oleh Kader PPP untuk menjadi Ketua DPW PPP Jawa Timur.

Selain itu, KH Musyaffa Noer, sudah menjabat menjadi Ketua DPW PPP Jatim selama tiga periode, yang saat ini menjabat sebagai Wkail.Ketua Umum DPP PPP, dan saatnya dilakukan penyegaran dalam kepimpinan Partai untuk meneruskan cita cita luhur PPP.

Mbah Naryo sendiri menanggapi adanya dorongan dan dukungan Kader PPP untuk mencalonkan Diri sebagai Ketua DPW PPP Jawa Timur, dirinya menyerahkan kepada Partai, karena Partai yang memahami situasi dan kondisi serta siapa Kader terbaiknya yang layak memimpin DPW PPP Jawa Timur.

“Kami siap mengemban amanat partai jika memang dikehendaki untuk memimpin DPW PPP Jatim, dan kami akan melakukan dan berbuat untuk keberhasilan Partai menuju cita cita yang diharapkan oleh Masyarakat Indonesia,” Ujar Mbah Naryo.

Pria yang juga menjabat Sebagai Ketua PERARI Cabang Bojonegoro ini juga akan melakukan langkah yang terbaik bagi Partai dan Maayarakat jika memang dirinya ditunjuk dan dikehendaki oleh PPP guna memimpin DPW Jatim.

“Di PPP adalah tempat untuk berjuang guna memajukan kesejahteraan masyarakat serta menjunjung tinggi kepentingan rakyat yang berasaskan Islam dan Pancasila, sehingga amanat partai tentu harus dijalankan untuk menuju rakyat sejahtera dan pembangunan yang berpihak kepada rakyat,” Terang Mbah Naryo.

Mbah Naryo sendiri mengaku akan selalu siap menjadi kader yang baik dan bermanfaat untuk Partai demi kelangsungan pembangunan yang berpihak pada Rakyat Indonesia menuju tingkat kesejahteraan rakyat yang lebih baik. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.