Berikan Semangat Sembuh, Wabup Kunjungi Teman Sejawat Yang Sakit

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Disela sela aktivitas Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Budi Irawanto, M. Pd menyempatkan untuk mengunjungi salah satu warga yang sedang sakit.

Warga yang sekaligus teman sejawat adalah Agus Budi Waluyo (57), warga Desa Campurejo Kecamatan Kota Bojonegoro yang sakit diabetes sejak beberapa tahun terakhir. Yang tidak bisa berjalan dan harus dibantu orang lain saat bangun dari tempat tidur.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, mengatakan usai menerima laporan kondisi teman sejawat Agus Budi Waluyo yang disapa budi kacik dan sekaligus pernah berjuang di partai, pihaknya langsung bergegas menjenguk dan melihat melihat kondisinya, wabup mengaku bersedih dan prihatin.

“Hari ini disela sela aktifitas saya menyempatkan untuk menjenguk teman lama yang dulu pernah berjuang bersama membesarkan nama partai. Kedatangan ini sekaligus memberikan motivasi dan semangat atas nama pribadi maupun pemerintahan,” ujar Budi Irawanto.

Agus Budi Waluyo yang biasa disapa budi terlihat kaget dengan kedatangan Wakil Bupati Bojonegoro. pihaknya mengaku sangat senang dan tak menduga sebelumnya. Karena di tengah kesibukan, tapi mas wawan (wakil Bupati) masih mengingat dirinya. “Saya kaget sekali tiba-tiba mas wawan mampir ke sini,” ucap Agus Budi Waluyo.

Setelah menjenguk teman sejawat, Wakil Bupati Bojonegoro menyempatkan diri bergabung bersama teman sejawat yang lain, dan bernostalgia menceritakan hal hal lucu dan unik waktu masih bersama sama saat muda. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.